بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manfaat Air Mawar untuk Kulit Wajah
Go Green

Clock Link

Sunday, July 22, 2012

Manfaat Air Mawar untuk Kulit Wajah

sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1885320/manfaat-air-mawar-untuk-kulit-wajah



Generasi perempuan sejak dulu menggunakan air mawar sebagai bagian untuk perawatan kulit. Ini adalah bentuk produk perawatan kulit tertua.

Penggunaannya dulu ditambahkan ke air untuk mandi. Saat ini ,ereka ditemukan di banyak produk kosmetik.Berikut adalah bagaimana air mawar memberi keajaiban untuk Anda peratan kulit Anda. Seperti dilansir dari time of india.

1. Minyak mawar memiliki sifat anti-inflamasi, menggunakan air mawar dapat membantu mengurangi kemerahan dari kulit yang teriritasi sinar matahari.

2. Sebagai pembersih dan membantu menghilangkan minyak dan kotoran menumpuk di pori-pori tersumbat. Sehingga mencegah jerawat.

3. Memiliki zat untuk melindungi kulit, itu mengapa digunakan untuk membersihkan setelah muka difacial yaitu untuk menutup pori-pori terbuka. Memberi kelembaban dan mengencangkan serta mengurangi kemerahan dan blotchiness.

4. Aroma bunga mawar meningkatkan suasana hati yang positif. Memberi efek mrnjauhkan dari perasaan cemas dan mempromosikan kesejahteraan emosional, sehingga membuat Anda terlihat santai.Tidur pun lebih baik yang berarti Anda akan terbangun dengan perasaan segar.

5. Cara terbaik dan termudah untuk menggunakannya adalah pada malam hari. Ini membantu membersihkan semua kotoran yang menumpuk di wajah Anda sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment