بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ayah : Angel Ditemukan di Kamar Mandi, Diculik Makhluk Gaib
Go Green

Clock Link

Sunday, July 22, 2012

Ayah : Angel Ditemukan di Kamar Mandi, Diculik Makhluk Gaib

sumber: http://news.detik..com/read/2012/07/20/143537/1970604/10/ayah-angel-ditemukan-di-kamar-mandi-diculik-makhluk-gaib?9911012



Illustrasi

Jakarta Angel, bocah berumur 9 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang di Tanjung Priok, sudah ditemukan. Angel ditemukan di kamar mandi rumahnya dan ayah Angel menduga buah hatinya diculik makhluk gaib.

"Anak saya ditemukan di kamar mandi. Saya sadar anak saya diculik oleh (makhluk) gaib," ujar Gomak Simorangkir (47), ayah Angel.

Gomak mengatakan itu saat ditemui di depan rumahnya di Jl Usaha No 26 RT 7/10, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2012).

Menurut Gomak, Angel ditemukan dalam keadaan sedang berlutut di dalam bak mandi yang berisi air. Dia menangkupkan kedua tangannya seperti sedang berdoa. Namun pandangan Angel kosong. 

"Angel menggigil. Dia sadar pas lihat ditemukan. Tapi pandangannya kosong," kata Gomak.

Gomak menambahkan, Angel ditemukan setelah dirinya memanggil pendeta untuk membantunya. Selain pendeta dia juga memanggil 2 polisi.


Saat pendeta berdoa, lanjut Gomak, di dalam kamar mandi yang ruangannya tertutup terdengar suara benda jatuh di air. Byur!

"Kaget dong semua pada menuju kamar mandi. Kamar mandi harusnya nggak kekunci tapi ini kekunci dari dalam," kata Gomak.

Setelah pintu kamar mandi terbuka, dia menemukan siswi berambut sebahu dan kulit sawo matang itu sedang menggigil. 

Sebelumnya diberitakan, TMC Ditlantas Polda Metro Jaya mengumumkan telah terjadi penculikan terhadap Angel, anak berumur sembilan tahun pada Jumat (20/7) dinihari ini. Sang anak dibawa kabur menggunakan sedan Corolla.

"Ketika dibawa dia memakai baju tidur strawberry," demikian tertulis di situs TMC Polda Metro. TMC bahkan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi bila melihat mobil tersebut.

No comments:

Post a Comment