بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Satrio Alexa Tidak Menyukai Ahmad Dhani | Blog Editor
Go Green

Clock Link

Saturday, June 30, 2012

Satrio Alexa Tidak Menyukai Ahmad Dhani | Blog Editor

sumber: yahoo.com



Alexa merupakan grup band beraliran power pop yang terdiri dari 5 orang: Aqi, Rizki, Satrio (mantan gitaris Maliq & D’Essentials), dan Fajar. Tahun lalu salah satu personel mereka, Rizki, mengundurkan diri karena ingin menuntut ilmu ke Australia.

Di tengah kesibukan promosi single “Selalu Kukenang”, Alexa menyempatkan diri mengunjungi kantor Yahoo! Indonesia di kawasan Senayan Jakarta pada Kamis (21/6). Kepada Yahoo! OMG!, Satrio mengaku tidak menyukai Ahmad Dhani. Oops...

Ada rencana mencari pengganti Rizki? Sampai hari ini kita berempat dululah. Kecuali Rizki mau balik lagi ke kita. Rencananya dia ingin jadi profesor.

Mendadak? Sebenarnya sudah lama dia ingin mengundurkan diri. Sudah setahun sebelumnya dia bilang. Jadi sebelum dia diterima kuliah, dia bermain dulu bareng kita. Kalau sudah diterima, barulah dia pergi.

Alexa kan nama cewek ya. Kok band yang isinya cowok semua, malah mengambil nama cewek? Sebenarnya idenya dari Fajar. Kami kan satu band isinya sudah cowok semua, ingin ada yang berbau cewek. Ya sudah dipilihlah Alexa yang artinya Dewi Pembela Laki-laki. Dan memang tidak ada pilihan lain. Waktu itu pilihannya, Superstar, Batu Bintang. Tidak ada yang benarlah.

Sebentar lagi puasa, ada rencana keluarin single religi? Tidak! Kami bukan band yang oportunis. Kami muslim, tapi kalau memang ada panggilan untuk bikin lagu religi, ya kita bikin. Kami mencoba memperbaiki diri sendiri saja dulu, baru mengajak orang lain. Lagipula pesan religi sudah banyak disumbang oleh rekan-rekan band lain, seperti Ungu dan Gigi.

Apa sih kesibukan kalian selain bermusik? Aqi: Saya waktu itu sempat jadi Gatotkaca, teater. Masih disibukkan dengan sebuah usaha audio visual River Brick, clothing, studio musik. Pokoknya masih berhubunganlah dengan dunia hiburan.

Mono: Saya masih di musik saja. Kemarin bantuin orkestra Gatotkaca. Kemudian ngeband bareng March juga, band metal. Rata-rata masih seputar dunia musik sih.

Satrio: Saya jalan-jalan saja, sama bikin jingle. Saya mengerjakan profil perusahaan juga.

(Fajar sedang tidak bisa datang. Anaknya yang masih berumur 1 bulan terkena kanker leukeumia)

Aqi: Kalau Fajar ya sibuk saja mengurus manajemen Alexa, kami kan memiliki manajemen sendiri. Dia juga menjadi drummer band hardcore, Step Forward.

Kalian mendukung negara mana di Laga Eropa 2012? Aqi: Sudah pulang negara yang saya dukung. Belanda. Sedih banget! Satrio: Kalau saya pilih Jerman, Spanyol, dan Italia. Italia sih.

Kalian juga tampil di I Slank You ya? Aqi: Iya!

Mono: Standarlah seperti band Indonesia lain, kami suka sama Slank sama Dewa

Satrio: Eits saya tidak suka Dewa. Saya suka sama Ari Lasso, Once. Yuke juga baik. Berarti saya tidak suka sama…? Hahaha.

Mono: Sama Ahmad Dhani.

Satrio: Bukan saya yang bilang ya…

Mono: Haha. Eh tapi memang siapa sekarang yang suka sama Ahmad Dhani?!

Aqi: Baladewa masih suka kok.

Proyek selanjutnya apa nih? Satrio: Kami mau mengeluarkan satu single lagi. Kemudian nanti akan ngeluarin proyek selanjutnya yang benar-benar beda.. Industri musik saat ini juga sudah berubah kan. Bisnis nada sambung sudah jatuh. Kami ingin memperkuat di media sosial. Kami ingin sistemnya seperti di luar negeri.

Mono: Materi-materi yang sudah terkumpul itu lebih mengarah ke stadium rock. Kami juga belum mau menjanjikan apa-apa sih.

Alexa pun menyempatkan diri untuk tampil akustik "Selalu Kukenang" di kantor Yahoo! Indonesia:

Videografer: Jonathan Rian Ingin menyaksikan aksi panggung Alexa? Mereka akan tampil di acara Yahoo! Olahraga Night of The Fanatics di eX Park, Plaza Indonesia, Jakarta pada Minggu, 1 Juli 2012 pukul 20.00 sampai selesai. Segera kunjungi halaman Yahoo! Olahraga untuk dapatkan undangannya, nonton bareng Laga Eropa 2012 di layar LED raksasa bersama 2000 orang.

No comments:

Post a Comment