بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sukhoi ditemukan hancur berantakan
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 9, 2012

Sukhoi ditemukan hancur berantakan




Sindonews.com - Pesawat Sukhoi Superjet-100 yang hilang di kawasan Gunung Salak, Bogor Jawa Barat ditemukan dengan kondisi hancur berantakan di tepi tebingan kawasan Gunung Salak, Bogor. Hal tersebut merupakan hasil informasi dari Lanud Atang Sendjaja Bogor.


"Kondisi pesawat hancur berantakan. Ekor pesawat agak ke atas, kabin (ruang penumpang) pesawat ke dalam,"ujar Kepala Dinas Personil Lanud Atang Sendjaja Bogor, Kolonel Penerbang Heddezul kepada wartawan di kantornya, Bogor, Kamis (10/5/2012).


Lebih lanjut ia menuturkan, kondisi lokasi pesawat Sukhoi Superjet-100 di Gunung Salak itu sangat terjal atau di lereng-lereng gunung. "Kemungkinan pesawatnya menancap,"ucapnya.


Sekadar diketahui, Pesawat Sukhoi Superjet-100 yang hilang di kawasan Gunung Salak, Bogor telah ditemukan melalui jalur udara. Sekira pukul 09:10 WIB, tim dari Lanud Atang Sendjaja.

Tim Lanud Atang Sendjaja yang menemukan pesawat Sukhoi Superjet-100 itu menggunakan helikopter Super Phuma H.3214 yang dipiloti oleh Mayor.R.Y. Fahlefie.

Titik koordinat posisi pesawat Sukhoi tersebut, yakni 06.42'.61,3" South. 106. 44' 41,2 East dengan ketinggian 5.500 kaki (Feet).

No comments:

Post a Comment