بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Konser Avenged Sevenfold Batal karena Alasan Keamanan
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 2, 2012

Konser Avenged Sevenfold Batal karena Alasan Keamanan



JAKARTA – Avenged Sevenfold, band heavy metal asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat (AS), mendadak membatalkan konser yang sedianya berlangsung malam ini, Selasa (1/5/2012), di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Kabar pembatalan itu bergulir lewat situs jejaring sosial Twitter, dengan akun resmi milik Entertainment Ranger, @EnRanger. Entertainment Ranger adalah promotor penyelenggara konser tersebut.


Dalam akunnya, Entertainment Ranger mengatakan, pembatalan konser tersebut karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta. 

"Kami ingin informasikan kepada kalian, bahwa dengan sangat menyesal, kami terpaksa membatalkan konser hari ini, karena alasan keamanan dan keadaan yang tidak memungkinkan," tulisnya.


Tentu saja, pembatalan konser itu sangat mengecewakan banyak pihak. Terutama para penggemar yang menunggu aksi Zacky Vengeance dan kawan-kawan. Apalagi, pertunjukan itu dibatalkan secara mendadak.


Sampai sekarang, pihak promotor belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan terkait pembatalan konser tersebut. Sementara, para penonton sudah mulai memadati area konser. (*)

No comments:

Post a Comment