بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jenazah Keponakan JF Kennedy Segera Diotopsi
Go Green

Clock Link

Sunday, May 20, 2012

Jenazah Keponakan JF Kennedy Segera Diotopsi

sumber: TEMPO.CO

Jenazah Keponakan JF Kennedy Segera Diotopsi

Jakarta:Tim medis New York akan mulai mengotopsi jenazah Mary Kennedy, istri Robert F. Kennedy Jr, Kamis 17 Mei 2012 waktu setempat. Mary ditemukan tewas di rumahnya, pinggiran kota New York, Rabu 16 Mei 2012. Ia meninggal pada usia 52 tahun. Kematiannya menjadi tragedi terbaru bagi keluarga Kennedy.

Kepolisian mengatakan masih menyelidiki kematian istri kemenakan mantan Presiden AS yang terbunuh, John F. Kennedy. Seorang polisi menyatakan, mayat Mary ditemukan di sebuah gedung properti keluarga Kennedy wilayah Mount Kisco.

Mary menikah dengan Robert F. Kennedy pada tahun 1994. Kala itu, menurut desainer dalam berita Jurnal Westchester, Mary Richardson tengah hamil enam bulan. Satu bulan sebelum pernikahan mereka, Robert F. Kennedy menceraikan istri pertamanya Emily Black yang telah memberinya dua anak.

Pada 12 Mei 2010 lalu, Robert F. Kennedy mengajukan gugatan cerai dari Mary. Namun, menurut pengacara keluarga Kennedy, Kerry A. Lawrence, proses perceraian belum rampung hingga kematian Mary.

Mary dan Robert F. Kennedy dikaruniai empat anak dari pernikahan mereka. Sebelum menikah, Mary dikenal sebagai aktivis lingkungan.

Penulis biografi Kennedy, Laurence Leamer, mengatakan kematian Mary sebagai tragedi terbaru keluarga Kennedy. "Kami tahu dari sejarah keluarga ini, sangat sulit menjadi Kennedy, baik memiliki hubungan darah dengan Kennedy atau karena pernikahan," kata Leamer kepada CNN. "Para selebriti besar, perhatian, kewajiban, harapan bahwa seharusnya melakukan sesuatu dengan hidupmu dengan sangat-sangat keras."

Pada tahun 1968, Robert F. Kennedy Sr dibunug di California. Kematianyya terjadi lebih dari empat tahun setelah kakaknya, Presiden John F. Kennedy tewas di tangan pembunuh.

Lebih dari tiga dekade kemudian pada tahun 1999, istri John F. Kennedy, Carolyn Bessette Kennedy dan adik iparnya, Lauren Bessette, tewas ketika satu pesawat yang ditumpanginya jatuh di perairan Martha's Vineyard, Massachusetts. Lalu, David Kennedy meninggal karena over dosis obat dan Michael Kennedy tewas dalam kecelakaan bermain ski.

CNN | RINA WIDIASTUTI

No comments:

Post a Comment