بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Whitney Houston Alami Luka Bakar Saat Meninggal
Go Green

Clock Link

Monday, April 9, 2012

Whitney Houston Alami Luka Bakar Saat Meninggal

sumber: kapanlagi.com


Walaupun hasil otopsi atas jenazah Whitney Houston telah diumumkan minggu lalu, namun sejumlah fakta baru terus bergulir ke masyarakat. Kini baru diketahui bahwa sejumlah luka bakar juga ditemukan di tubuh penyanyi 48 tahun tersebut.

Dilansir dari Dailymail, luka bakar itu tak lain disebabkan oleh panasnya air yang ada di dalam bak mandi. Saat jenazah Whitney ditemukan enam jam setelah kematiannya, suhu air mencapai 33°C. Jadi bisa dibayangkan setinggi apa suhu air tersebut saat menyentuh kulit Whitney.


Draft Hasil Otopsi Whitney Houston @ Dailymail.co.uk

Kemungkinan besar, Whitney yang saat itu disinyalir sedang berada di bawah pengaruh obat-obatan tidak menyadari panasnya air dalam bak mandi. Dengan kondisinya yang sudah overdosis, maka kematian pun tak terelakkan lagi.

Pelantun I Will Always You itu ditemukan tidak bernyawa pada 11 Februari lalu. Saat itu, tubuhnya yang tergeletak di bak mandi terendam air sekitar 13 inch. Karenanya banyak yang meyakini bahwa Whitney meninggal akibat tenggelam.

Selain ditemukan adanya luka bakar, ditemukan pula sejumlah luka memar dan bekas operasi pembesaran payudara di tubuh Whitney. Bahkan gigi-gigi Whitney pun kebanyakan juga bukan gigi asli. (dym/ris)

No comments:

Post a Comment