بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pesona Madrid , kota kerajaan dengan budaya sepak bola nya (bagian 2)
Go Green

Clock Link

Monday, April 9, 2012

Pesona Madrid , kota kerajaan dengan budaya sepak bola nya (bagian 2)


Kebanggan dari Kota Madrid 


Kota Madrid memiliki klub sepak bola kenamaan, yaitu "Real Madrid" dengan stadion kebanggaannya yaitu Stadioan Bernabeu. Real Madrid yang sudah pernah juara 9 kali Liga Champions ini merupakan klub sepak bola terkaya menurut FIFA

Selain Real Madrid, kota Madrid memilki klub sepak bola lainnya yang tidak kalah hebat nya, "Atletico Madrid". Pemain dan pendukung dari Atletico Madrid disebut "Colchorenos", yang merujuk pada baju kandang dari klub tersebut yang berwarna merah. Selain itu ada juga Getafe FC dan Rayo Vallecano yang juga sama sama bermain di kasta tertinggi sepak bola di Spanyol. 

Real Madrid:




Atletico Madrid:



Getafe CF: 



 Makanan dan Tempat Menginap yang luar biasa 

Salah satu tradisi paling menyenangkan kota Madrid yaitu dengan ada nya tapas - berbagai macam makanan pembuka atau makanan ringan berkembang menjadi masakan, menakjubkan ,yang disajikan dengan anggur yang terbaik, akan membuat kenikmatan yang nyata. 


Memilih restoran tentu tidak akan lupa ke Casa kedai Alberto. Kedai ini didirikan pada tahun 1827 dan terletak di gedung yang sama di mana Miguel de Cervantes hidup dan menulis dua karya (bagian kedua dari "Don Quixote" dan "The Travels dari Persiles dan Segismunda"). 


Kemudian untuk tempat menginap, Klasik Hotel Wellington menjadi pilihan. Dengan granit indah dan bangunan batu kapur, terletak hanya satu blok dari Retiro Park, dekat dengan Museum Prado yang menarik. Terkenal sebagai salah satu hotel terbaik Madrid. 




Lebih Lengkap Lagi Pesona Madrid 

Kota Madrid: 








Crystal Palace: 






Hotel Wellington: 




Plaza Cibeles: 




Plaza Cibeles: 




Retiro Park: 






Bernabeu: 






Castle Madrid: 



No comments:

Post a Comment