بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Minta Meriam Bellina Cabut Laporan: Hotman Paris Ingin Damai dengan Meriam Bellina
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 3, 2012

Minta Meriam Bellina Cabut Laporan: Hotman Paris Ingin Damai dengan Meriam Bellina

sumber: INILAH.COM


Jakarta - Hotman Paris sepertinya benar-benar dibuat pusing dengan laporan penganiayaan yang dibuat Meriam Bellina. Hotman diam-diam meminta Meriam mencabut laporannya.

Hotman melalui kuasa hukumnya, Junimart Girsang mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (2/4) malam. Kedatangan Junimart ingin meminta Meriam mencabut laporannya.

"Saya kemari sebagai teman saja, dan kebetulan saya baru ketemu dengan Bu Ria (Dwi Ria Latifa, kuasa hukum Meriam Bellina) juga," ujar Junimart saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/4) malam.

Menurut Junimart, kedatangannya ke Polda karena diutus langsung oleh Hotman untuk menyudahi perkara tersebt.

"Saya bicara dengan Bu Ria sebagai teman. Tapi saya juga berbicara dengan Hotman. Meminta dan menjembatani ke MB (Meriam Bellina). Supayaclear," ungkapnya.

Menurut Junimart, Hotman tak ingin kasus ini berlanjut dan berharap menempuh jalan damai.

"Sebagai makhluk beragama, kami mau damai. Kami juga sampaikan ke Bu Ria untuk berdamai. Bu Ria juga membuka peluang itu. Tapi semua kembali kepada Bu Mer," tutur Junimart. [mor]

1 comment:

  1. THANK ADD ME. Good blog, bartering links, chat box, follow http://stikeshealthnurse.blogspot.com
    forex is really you get $ 5 and money vertual $ 100000 http://www.marketiva.com/?gid=47170

    ReplyDelete