بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Makan Daging Babi dan Domba Bisa Memperpendek Umur
Go Green

Clock Link

Sunday, April 29, 2012

Makan Daging Babi dan Domba Bisa Memperpendek Umur

sumber: http://www.stopcancerfund.org/posts/1745


Amerika suka daging merah, tapi sebuah studi Maret 2012 lebih dari 170.000 pria dan wanita mungkin akan mengubahnya. Studi ini menemukan bahwa makan hanya satu 3-ons porsi sehari daging babi, daging sapi domba, atau secara signifikan dapat meningkatkan risiko kematian dini [i] Dan, sayangnya, sebagian 3-ons jauh lebih kecil dari porsi yang khas Amerika. - ini adalah tentang ukuran sebatang sabun. Sebuah penumbuk kuartal gandaakan bernilai hampir 3 hari dari daging,

Tim peneliti, yang dipimpin oleh dokter An Pan dan Frank Hu dariHarvard University, melacak sekelompok 51.529 pria ahli kesehatan dan 121.700 perawat wanita selama lebih dari 20 tahun, dimulai pada tahun 1980an. Pria dan wanita dengan riwayatpenyakit jantung atau kanker dikeluarkan dari penelitian. Setiap empat tahun, para peneliti mengirimkan peserta survei rincimenanyakan mereka tentang kebiasaan makan mereka. Penelititerus melacak kematian dan menentukan penyebab kematian.Pada akhir penelitian pada tahun 2008, 23.926 peserta telah meninggal, 5.910 dari mereka karena penyakit jantung dan 9.464akibat kanker.

Para peserta dianalisis dengan membandingkan 5 kelompok yangditunjuk sesuai dengan konsumsi harian mereka daging merah.Kelompok yang mengkonsumsi jumlah terendah daging-Group1-makan rata-rata seperempat porsi daging merah per hari, atau sekitar 2 ukuran standar porsi (3 ons) mingguan. Kelompok 3, kelompok di tengah, makan sekitar satu ukuran standar porsidaging merah per hari. Grup 5, dengan tingkat tertinggi konsumsi,rata-rata makan 2 porsi porsi sehari atau 14-daging merah setiap minggu.

No comments:

Post a Comment