بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ke Indonesia, Super Junior Pesan Sate
Go Green

Clock Link

Monday, April 23, 2012

Ke Indonesia, Super Junior Pesan Sate

sumber: Ghiboo.com 


Empat hari lagi boyband asal Korea Selatan, Super Junior akan menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Ini merupakan konser perdana mereka di Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Dalam konser yang bertajuk 'Super Show 4'. boyband yang digawangi sembilan cowok ini sudah membuat daftar pesanan kepada Showmaxx Entertainment selaku promotor di Indonesia.

"Mereka memesan sate ayam, nasi goreng, dan pisang," kata Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment, Jumat, 20 April. "Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka."

Suju merupakan duta kuliner Korea Selatan. Sebagai duta, mereka ingin selalu mencicipi makanan di setiap negara yang mereka kunjungi. Selain itu, Super Junior juga meminta untuk dihidangkan makanan Korea.

Sherwin mengungkapkan kalau para personil Super Junior berencana berlibur di Indonesia. Namun dirinya enggan membocorkan kemana mereka akan berlibur demi alasan keamanan. Dia juga enggan membocorkan kapan Super Junior akan tiba di Indonesia.

"Tidak akan diberitahu tentang kedatangan mereka ke Indonesia," kata Sherwin. "Yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser."

No comments:

Post a Comment