بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: BIN Bantah Isu Wamen ESDM Meninggal Dibunuh
Go Green

Clock Link

Monday, April 23, 2012

BIN Bantah Isu Wamen ESDM Meninggal Dibunuh

sumber: INILAH.COM

BIN Bantah Isu Wamen ESDM Meninggal Dibunuh

Jakarta - Badan Intelijen Negara (BIN) menegaskan Wakil Menteri ESDM Almarhum Widjajono Partowidagdo meninggal dunia dengan wajar, bukan karena dibunuh sebagaimana isu yang kini berhembus.
Kepala BIN Letjen Marciano Norman mengatakan, tidak ada tanda-tanda kematian tidak wajar dari hasil penyelidikan yang dilakukannya. "Tidak (tidak ada ketidakwajaran, Red), sakit, ada serangan jantung. heart attack," ujar Marciano, di halaman Istana Negara, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Marciano menyatakan, kesimpulan terhadap penyebab tewasnya Widjajono tersebut sudah berdasarkan hasil penyelidikan. "Sudah pasti," katanya.

Marciano pagi ini melakukan rapat pagi bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. Turut mengikuti rapat, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Seperti diberitakan, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Widjajono Partowidagdo wafat Sabtu (21/4/2012), saat mengikuti geowisata di Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, sejak Jumat (20/4/2012). [mah]

No comments:

Post a Comment