بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Habis Disekap, Lalu Diberi 5 juta Oleh Perampok
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 11, 2012

Habis Disekap, Lalu Diberi 5 juta Oleh Perampok

sumber: http://www.portalkita.info/2012/04/habis-disekap-lalu-diberi-5-juta-oleh.html


Habis Disekap, Lalu Diberi 5 juta Oleh Perampok - Perampok yang menyekap korban lalu dibunuh atau diperkosa sudah banyak.Kalau habis disekap lalu diberi uang ma perampok ?! Sungguh unik dan lucu aksi kawanan perampok satu ini.Sehabis Pelaku menyekap satpam Ngatiman (68), Ngatiman dikasih uang pecahan Rp 50 ribu senilai sekitar Rp 5 juta.Perampoknya bagi bagi rejeki ya ke pak satpamnya.

Empat pelaku yang sebelumnya menodong pistol ke arah satpam dan yang lainnya membawa linggis itu dan semua mukanya bercadar, memberi uang 'sangu' usai berhasil mencongkel dua brangkas yang isinya dikuras semuanya.

Kata Ngatiman, keempat pelaku tidak diketahui secara jelas kapan masuknya ke gudang. Sebab, mereka tiba-tiba menodong dirinya lalu melakban dan meminta kunci pintu gerbang secara paksa lalu mobil dimasukkan.

"Saya ketakutan sekali dan tidak berdaya melawannya," katanya didepan wartawan, Senin (9/4/2012).

Dia berhasil meminta tolong ke Muuhtarom, tetangga sebelah barat gudang setelah merangkak keluar gudang. Sampai saat ini, petugas melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan tersebut.

No comments:

Post a Comment