بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tujuh Tempat Belanja Terbaik di Siem Reap | Jalan Jalan Yuk!
Go Green

Clock Link

Saturday, March 24, 2012

Tujuh Tempat Belanja Terbaik di Siem Reap | Jalan Jalan Yuk!

sumber: yahoo.com

 

Jika Anda kurang suka berbelanja di siang hari (karena panas), maka Angkor Night Market pilihan yang cocok. Satu lagi pasar yang buka pada malam hari berada di seberang jembatan depan Old Market. Kedua pasar ini menawarkan barang-barang yang sama.

Center Market terletak di sepanjang Sivatha Road dan menjual banyak jenis cendera mata: mulai dari T-shirt, scarf, lukisan, hingga koper.



 

Angkor National Museum menampilkan peninggalan dan artefak Angkor, membawa Anda terlempar kembali ke masa lalu. Selain itu, museum ini juga punya toko suvenir yang menjual kerajinan seni Kamboja asli.



 

Artisan D' Angkor adalah salah satu toko terkenal yang menjual ukiran batu dan karya seni lainnya di Siem Reap. Toko ini dibangun untuk menciptakan jaringan kerajinan tangan mandiri di Kamboja. Meski Anda tidak ingin berbelanja, saya rekomendasikan Anda tetap datang ke sini untuk melihat langsung cara pembuatan produk yang sering Anda lihat di toko-toko di Siem Reap.



 

1961 adalah sebuah galeri yang memajang seni visual Kamboja. Mereka sering menggelar pameran dari berbagai seniman di negeri ini. Karya seni ini sering dijual di 1961 dan galeri Art Deli, yang terletak di dekat Pubstreet.

Jika Anda punya cukup waktu, kunjungi juga Phsar Leu, yang disebut-sebut sebagai pasar lokal paling besar di Siem Reap. Akan jadi pengalaman menarik untuk mengamati kehidupan orang Kamboja.

No comments:

Post a Comment