بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Artis Hollywood yang Menemui Paranormal
Go Green

Clock Link

Saturday, March 24, 2012

Artis Hollywood yang Menemui Paranormal

sumber: yahoo.com


Meski sering ada anggapan bahwa orang Amerika lebih banyak menggunakan logika mereka, namun ternyata ada beberapa artis Hollywood yang menemui paranormal. Apakah kamu percaya dengan ramalan?



Cameron Diaz

 

Pada Juli 2008, Cameron Diaz mendatangi Psychic Tea Leaf Readings di West Hollywood untuk bertemua dengan paranormal terkenal Mrs. Grace. Menurut Us Weekly, aktris itu diberitahu bahwa pernikahan dan anak, dan masa depan cerah sudah di genggaman dia dan pacarnya kala itu Paul Sculfor. Sayang sekali mereka putus pada bulan Mei tahun berikutnya. 



Brad Pitt

Artis Hollywood yang Menemui … 

Ternyata bukan hanya talenta yang telah membantu Brad Pitt menjadi bintang di Hollywood. Dia pernah mendapatkan wejangan dari paranormal Ron Bard. Paranormal itu mengatakan pada Life & Style pada 2010 bahwa dia telah memberikan wejangan kepada aktor itu saat dia masih menjadi suami Jennifer Aniston dan syuting "Mr. and Mrs. Smith", film yang mendekatkan Brad Pitt ke Angelina Jolie. 



Tori Spelling

Artis Hollywood yang Menemui … 

Tori Spelling pernah menemui paranormal John Edward pada 2010 untuk berkomunikasi dengan ayahnya, Aaron Spelling. Dia sangat terkejut saat mendapati ternyata bukan ayahnya yang berhasil diajak berkomunikasi, melainkan Farrah Fawcett. Meskipun keduanya saling mengenal karena mereka bertetangga dan ayah Tori adalah produser "Charlie's Angels", dia mengaku pada majalah Out bahwa pengalaman yang dia rasakan saat itu sangatlah nyata.



Angelina Jolie

Artis Hollywood yang Menemui … 

Sebelum melahirkan anak kembarnya Vivienne dan Knox, pasangan mega bintang Angelina Jolie dan Brad Pitt dilaporkan telah meminta bantuan paranormal untuk mencari tahu keinginan si kembar dalam rangka mendekorasi kamar bayinya kelak. MSNBC melaporkan bahwa pasangan itu menghadapi kesulitan memutuskan desain apa yang cocok untuk kamar bayi. Setelah berkonsultasi dengan toko bayi di Beverly Hills Petit Tresor, akhirnya mereka meminta ...banyak 



Heidi Montag

Artis Hollywood yang Menemui … 

Setelah memecat suaminya Spencer Pratt sebagai manajernya, Heidi Montag menyewa seorang paranormal Aiden Chase untuk menggantikan suaminya pada Maret 2010. Tapi sepertinya paranormal itu tidak dapat meramal dengan baik, karena dia tidak bisa tahu bahwa nasib yang menimpa suaminya dulu juga akan menimpa paranormal itu seminggu kemudian. 



Kim Kardashian

Seorang ayah tahu yang terbaik untuk anaknya. Itulah yang dirasakan Kim Kardashian saat dirinya menemui paranormal John Edward untuk berkomunikasi dengan ayah kandungnya yang telah meninggal, Robert, sesaat setelah dirinya menikah dengan Kris Humphries. Kim mendapatkan banyak pesan dari ayahnya melalui paranormal itu, yang mengingatkannya apakah dia mendapatkan pelajaran dari pernikahan pertamanya yang gagal. 



Denise Richards

Denise Richards tidak hanya percaya paranormal untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk hewan peliharaannya. Dalam satu episode di E! It's Complicated, aktris itu bertemu dengan komunikatir hewan yang membantunya untuk mengerti kenapa salah satu anjing miliknya selalu mendapat kecelakaan di rumah (Anjing ras Boston terrier itu dinyatakan sedih karena perubahan yang terjadi di dalam rumah). Sedangkan untuk dirinya, dia menemui ...



George Clooney

George Clooney sangat dekat dengan hewan peliharaannya, seekor babi, bernama Max. setelah Max mati pada 2006 dalam usia 18 tahun, aktor itu dilaporkan berkomunikasi dengan hewan kesayangannya itu lewat dunia lain. "Paranormal mengatakan padaku bahwa Max mendapatkan kehidupan yang baik saat bersamaku," Clooney bercerita pada salah satu temannya. "Arwahnya sangat bahagia dan sesekali mendatangiku."

No comments:

Post a Comment