بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ceyco Georgia, Karateka Cantik Asal Indonesia di Asian Games 2018
Go Green

Clock Link

Friday, August 24, 2018

Ceyco Georgia, Karateka Cantik Asal Indonesia di Asian Games 2018

Hasil gambar untuk Ceyco Georgia

Ceyco Georgia dilahirkan pada tanggal 24 April 1999 ini. Remaja cantik yang mempunyai tinggi badan 163 cm serta berat badan 64 kilogram ini termasuk salah satu atlet karate andalan dari Indonesia yang bakal bertanding pada acara olahraga terbesar se Asia, yakni Asian Games 2018.

Kalau kamu melihat beberapa foto yang sering di-upload di instagram miliknya, yakni @ceycogeorgia pasti kamu dapat terpesona seketika dengan wajah cantiknya yang polos dan fotogenik. Meski mempunyai modal untuk menjadi seorang artis ataupun model, Ceyco mengaku sangat menyukai karate sejak ia kecil, tepatnya ketika dirinya masih berumur 5 tahun.

Ceyco kecil tak pernah menyerah walaupun harus menelan pil pahit sebab kalah di tiap pertandingan karate yang sering diikutinya. Ceyco terus berlatih keras, dengan kesabarannya, ia berhasil mengukir sebuah prestasi di perlombaan karate tingkat dunia. Ceyco berhasil menjuarai turnamen World Karate Federation ataupun Kejuaraan Dunia Karate Junior, Cadet serta U-21 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, November 2015 silam.

Pada saat itu, Ceyco tampil sebagai nomor Komite Junior 59+ kg. Ia berhasil mengalahkan seorang atlet karate asal Turki, bernama Eda Eltemur, dengan skor tipis yakni 6-5. Perjuangan menjadi seorang atlet karate profesional kelas dunia juga membuat Ceyco mengambil keputusan besar di dalam hidupnya. Ceyco rela mengorbankan masa-masa remajanya serta pergaulannya sebagai seorang pelajar SMA.

Demi untuk menjalani latihan, Ceyco harus rela tak punya waktu untuk berjalan santai bersama teman-temannya. Atlet cantik andalan DKI Jakarta ini sekarang sedang bersiap kembali mengukir prestasi dan sejarah di ajang Asian Games 2018 dan juga menargetkan dirinya untuk bisa meraih medali emas untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Meraih medali emas ketika bertanding di Asian Games 2018 sendiri merupakan batu loncatan untuknya yang bermimpi untuk dapat tampil membela Negara Indonesia di acara Olimpiade Musim Panas 2020 yang rencananya bakal diselenggarakan di Tokyo, Jepang. Walaupun digadang-gadang menjadi atlet karate unggulan, fakta menarik lain adalah ternyata Ceyco pun kerap berpenampilan kekinian serta sering memerlihatkan wajahnya yang imut.

1 comment:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    ReplyDelete