بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bocah Ini Menemukan Tank di Danau Kurtna Matasjarv, Estonia
Go Green

Clock Link

Saturday, May 12, 2018

Bocah Ini Menemukan Tank di Danau Kurtna Matasjarv, Estonia


Hati-hatilah saat berada di sebuah hutan. Di tempat tersebut, kita bisa saja menemukan sesuatu yang cukup aneh hingga membuat kita bergidik. Hal ini lantaran sungai merupakan tempat yang sangat jarang di jamah oleh manusia.

Seperti yang terjadi kepada bocah ini. Dilansir sliptalk.com (08/01/2018). beberapa tahun yang lalu, seorang bocah lokal sedang berjalan di dekat Danau Kurtna Matasjarv, Estonia. Dia memperhatikan jejak yang menuju ke danau, tetapi tidak menuju kemanapun.

Danau itu terlalu kecil untuk berperahu atau semacamnya dan terletak di antah berantah hutan yang menyeramkan. Dia tahu bahwa tidak ada alasan mengapa keingintahuannya tersebut harus ia selesaikan. Selama dua bulan, ia melihat gelembung udara muncul tiba-tiba dari danau ini.

Setelah di selidiki, tim mulai menyelidiki lebih dalam petunjuk misterius yang mengelilingi danau. Apa yang mereka tarik dari Danau Kurtna Matasjarv benar-benar membuat warga histeris.



Dilansir express.co.uk (03/05/2016), Sekelompok orang dewasa mencoba menggali di sekitar palung tetapi harus memanggil pihak berwenang ketika mengerti bahwa pekerjaan itu terlalu rawan bagi mereka.


Sebuah alat untuk menggali mulai dibawa masuk, dan tak lama setelah penggalian dimulai, para penyelidik memukul sesuatu yang keras. Jelas bahwa itu adalah benda logam besar.
Mereka dengan cepat menyadari itu adalah tank militer ukuran penuh, membuat semua warga yang ada disana histeris. Tank tersebut adalah peninggalan Perang Dunia ke-2. Setelah di selidiki, tank tersebut mempunyai berat sekitar 30 ton.


Para ahli kemudian menegaskan bahwa tank ini gunakan oleh Tentara Soviet pada tahun 1944 dan kemudian digunakan oleh Jerman. Diduga bahwa tank itu sengaja didorong ke danau untuk menyembunyikan lokasinya.

No comments:

Post a Comment