بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Game Jadul dan Legendaris
Go Green

Clock Link

Thursday, March 8, 2018

10 Game Jadul dan Legendaris

Game PC jaman dahulu merupakan game yang muncul sekitar tahun 2000-an yang sangat populer pada jamannya. Berikut adalah game jaman dahulu yang sampai saat ini masih seru untuk dimainkan.

"1. Virtual Cop 2": 

Virtua Cop 2 adalah game ringan yang dirilis pada tahun 1995 dan dikembangkan secara internal di Sega oleh AM2 studio. Film ini dirilis pada PC tahun 1997 dan Dreamcast pada tahun 2000, kemudian dibundel dengan Virtua Cop di Virtua Cop: Elite Edition untuk PlayStation 2 pada tahun 2002.


"Beach Head 2002": 


Beach Head 2002 adalah versi terbaru dari Game Beach Head 2000, yang bercerita tentang seorang penjaga pantai yang mencoba menangkis invasi pantai. Beach Head 2002 memiliki ide yang sama dengan seri sebelumnya. Hanya dengan melihat beberapa bukit-bukit pasir. Beberapa perbaikan itu termasuk mengatasi kekurangan game. Sebelumnya dan seri terbaru ini seperti peperangan yang tak berujung (tanpa ending).


"3. Zuma Deluxe": 

Game Zuma Deluxe adalah sebuah game jadul yang ber-genre arcade yang dirilis oleh Popcap. Kita harus memainkan peran sebagai katak yang mempunyai tugas, yaitu untuk melemparkan bola warna-warni untuk menggabungkannya dengan bola yang lain. Kita akan mendapatkan score atau nilai jika kita berhasil mengumpulkan 3 bola dengan warna yang sama.


"4. Starcraft Broodwar Expansion": 


StarCraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 1998. Untuk versi Mac OS permainan dirilis pada tahun 1999, dan untuk Nintendo 64 dirilis pada tahun 2000. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu: Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi.


"5. Moto GP2": 


MotoGP 2 adalah GrandPrix motor balap dari video game yang dikembangkan oleh Climax Brighton untuk Xbox dan PC. Game ini adalah gelar kedua di dalam THQ seri MotoGP dan berdasarkan musim MotoGP 2002. Pemain bisa mengambil bagian dalam lomba tunggal pada tiga sirkuit choosable (Suzuka, Phakisa, Jerez).


"6 PACMan Game": 


PacMan merupakan permainan yang dikembangkan oleh perusahaan game Jepang, Namco dan hadir pertama kali pada tahun 1980. Di dalam game ini pemain diharuskan mengontrol tokoh berbentuk bulat kuning bernama PacMan mengelilingi labirin yang berliku-liku untuk memakan ‘bulatan-bulatan kecil’ yang ada di sepanjang labirin.


"7. Feeding Frenzy Full Version": 



Feeding Frenzy adalah sebuah video yang dirilis dan diciptakan oleh perusahaan game Popcap ini memang seru loh. Feeding Frenzy ini adalah game jadul sebenarnya, dan game ini sudah dirilis 2004 silam. Game ini mengharuskan kita untuk memakan ikan yang lebih kecil dari ikan kita, dan harus menghindari ikan yang lebih besar, supaya tidak di makan.


"8. Super Mario Bross": 


Game legendaris sejak tahun 80-an tersebut sampai saat ini masih menjadi favorit penggemarnya. Game yang menceritakan dua tokoh yang berprofesi sebagai tukang ledeng: Mario dan Luigi. Mereka akan menyelamatkan Putri dan teman-temannya yang di sandra di sebuah kastil, yang aneh dari game ini, ya satu.... Nyundul tembok gk mati.. tapi di tabrak kura kura mati.


"9. Tarzan Petualangan": 


Game buatan tahun 1997. Menceritakan petualangan Tarzan dalam menjelajahi alam liar. Tugas anda dalam game ini cukup sederhana, yakni mengumpulkan koin sebanyak mungkin, mengoleksi tulisan Tarzan serta potongan gambar, dan tentunya menyelesaikan level dengan baik.


"10.Metal Slug X": 

.

"METAL SLUG X", sebuah karya dalam lambang 2D run & gun. Sooting game seri SNK ini masih terus mempesona jutaan penggemar di seluruh dunia sampai hari ini untuk grafis dot-pixel yang rumit, dan kontrol permainan sederhana dan intuitif.

No comments:

Post a Comment