بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cara Pintar 5 Artis Tampil Beda dengan Baju Hitam di Golden Globes 2018
Go Green

Clock Link

Monday, January 8, 2018

Cara Pintar 5 Artis Tampil Beda dengan Baju Hitam di Golden Globes 2018


Beverly Hills - Busana hitam menjadi semacam dress code tak resmi perhelatan Golden Globes 2018 yang digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills, California, pada Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat. Gerakan untuk melawan pelecehan seksual di kalangan artis Hollywood ini memang mengimbau para tamu untuk datang ke acara penghargaan tersebut dalam balutan baju hitam.

Mengenakan busana hitam terbilang aman, tapi bisa jadi monoton dan membosankan kalau tidak pintar-pintar melakukan padu padan. Terlebih lagi untuk berpose di atas red carpet yang akan dilihat oleh jutaan orang.

Sejumlah selebriti berhasil membuat penampilannya lebih menarik dan menyegarkan mata, meskipun berbusana hitam. Siapa saja?

Ada Dakota Johnson dengan gaun Gucci yang dipermanis belt berkilauan. Tampak depan, gaun bintang 'Fifty Shades of Grey' ini terlihat simpel. Namun kesan dramatis langsung terlihat saat ia membalikkan badannya. Train di bagian belakang gaun memberi aura glamor karena dihiasi taburan kristal.


Dianjurkan memakai gaun hitam, bukan berarti harus serba hitam. Mandy Moore sukses memberi sentuhan cantik pada gaun Rossie Assoulin berpotongan halter yang dikenakannya. Belt merah di bagian pinggang mengaksentuasi tubuhnya yang dibalut gaun dengan train lebar menyentuh lantai.


Catherine Zeta-Jones memilih tampilan seduktif dengan gaun hitam transparan keluaran Zuhair Murad. Di usia mendekati 50 tahun, istri Michael Douglas ini menunjukkan keseksiannya dalam balutan gaun berpotongan leher pendek. Bordiran di atas bahan lace menambah kecantikan gaun.


Bintang film 'Get Out', Allison Williams menambahkan semarak warna dengan mengenakan gaun Armani Prive. Gaun berpotongan H-line itu berhias fringe dan manik-manik, dengan aksen setengah lingkaran berwarna oranye-putih di bagian dada. Terlihat segar dan cerah, tapi tetap 'patuh' pada dress code.


Alexis Bledel tampil berbeda dengan mengenakan setelan kemben dan celana panjang nuansa monokrom dari Oscar de la Renta. Sentuhan unik datang dari hiasan daun hitam yang menyilang dari pinggang hingga bahunya. Detail ruffle di salah satu sisi celana juga membuat penampilannya makin unik sekaligus glamor. 


So, penampilan siapa yang jadi favoritmu? (hst/hst)

No comments:

Post a Comment