بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pohon Natal Zaman Now, Bukan Hijau Tapi Bright Pink
Go Green

Clock Link

Monday, December 11, 2017

Pohon Natal Zaman Now, Bukan Hijau Tapi Bright Pink


London - Mendekati Natal, orang-orang sudah mulai sibuk mencari dan menyiapkan pohon Natal beserta dekorasinya. Tapi tahun ini, tren pohon natal mengalami perubahan. Bukan lagi berwarna hijau, melainkan bright pink atau merah muda terang.

Setidaknya begitu yang terjadi di Inggris. Situs jual-beli eBay mencatat, terjadi peningkatan drastis penjualan pohon Natal tiruan berwarna pink di negara tersebut. Peningkatannya bahkan mencapai 615 persen.


"Kami sangat kaget. Setiap tahun kami memang menjual pohon natal berwarna pink, tapi tidak pernah menduga bakal laku keras seperti saat ini," ujar Sales Coordinator eBay Gareth Gill seperti dikutip The Sun.

Setidaknya, ada 18 orang yang mencari pohon Natal pink setiap jamnya di situs tersebut. Produk ini bahkan sudah ludes terjual oleh Festive Lights, salah satu penyedia pohon Natal, pada minggu kedua November.


Gareth menambahkan, iklan eBay yang menampilkan pohon Natal pink bisa jadi berada di balik tren ini. Pencarian untuk produk tersebut meningkat 1.040 persen setelah iklannya tayang dibanding minggu sebelumnya.

Di Instagram saja, terdapat 11.600 unggahan dengan tagar #PinkChristmasTree yang menampilkan beragam versi pohon Natal pink. Ada yang berukuran besar, ada pula yang dihiasi dengan ornamen-ornamen cantik.


"Mungkin tidak semua orang menyukainya, tapi jelas terlihat ada banyak permintaan untuk pohon Natal ini," kata Gareth.

Sebelumnya, sudah banyak prediksi tentang tren pohon Natal untuk 2017, salah satunya pohon Natal terbalik. Tapi tren ini memicu kontroversi lantaran bentuknya disebut mirip rambut kemaluan. (dtg/dtg)

No comments:

Post a Comment