بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Benci Sepakbola, Eks Timnas Italia Pilih Jadi Penyanyi
Go Green

Clock Link

Friday, November 17, 2017

Benci Sepakbola, Eks Timnas Italia Pilih Jadi Penyanyi


VIVA – Bintang timnas Italia, Pablo Daniel Osvaldo, memutuskan pensiun sebagai pemain di usia yang masih produktif, 30 tahun. Apa alasannya nekat pensiun dini?

"Saya mulai membenci hal yang sebelumnya saya sukai. Itu (sepakbola) kini menjadi bisnis yang saya benci," kata Osvaldo dilansir Marca, Jumat 17 November 2017. 

"Terlalu banyak gosip. Dan saya mulai takut dengan orang. Saya sudah tidak tahan lagi," jelas mantan pemain yang kini berusia 31 tahun itu.

Sepanjang kariernya yang dimulai pada 2005, Osvaldo sudah pernah memperkuat Espanyol, AS Roma, Southampton, Juventus, Inter Milan dan terakhir Boca Juniors.

Hasil gambar untuk Barrio Viejo

Eks pemain berdarah Italia dan Argentina itu juga sudah mengantongi 14 caps bersama timnas Italia. Tapi, dia memilih pensiun pada Agustus 2016 dan fokus menjadi penyanyi.

Meski sudah pensiun, dia sebenarnya masih mendapat banyak tawaran. Di antaranya dari klub China dan mantan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Tapi, semuanya dia tolak.



"Klub China pernah menawari saya gaji besar. Tapi, sepakbola kini bukan dunia saya lagi," kata Osvaldo yang kini menjadi penyanyi di band Barrio Viejo itu.

"Pada Desember 2016, Sampaoli mengontak saya. Tapi, saya katakan kepadanya ada festival rock yang tidak bisa saya tinggalkan," lanjut Osvaldo. (one)

No comments:

Post a Comment