بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Minions Tidak akan Pernah Perempuan
Go Green

Clock Link

Monday, July 3, 2017

Minions Tidak akan Pernah Perempuan

Minions


REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dalam film Despicable Me 3 karakter minions akan tetap digambarkan sebagai laki-laki. Sutradara Pierre Coffin tidak pernah terpikir jika kelompok mahluk berwarna kuning tersebut ada yang berkelamin perempuan.

"Melihat betapa bodoh dan konyolnya mereka, saya tidak bisa membayangkan Minion menjadi anak perempuan," kata Coffin kepada TheWrap.

Sejak penayangan perdana Despicable Me tahun 2010, Minions memang diisi oleh sekelompok pria yang melakukan banyak kekonyolan. Bahkan hingga prekuel dibuat, Minions tahun 2015 pun tetap tidak menunjukkan adanya karakter perempuan.

Coffin memang berpandangan sejak rilisnya seri kedua, jika Minion tidak akan bisa dimunculkan karakter perempuan. Sebab, karakter makhluk kuning tersebut memang seharusnya ceroboh, konyol, dan bodoh, dan itu bisa tergambar jika menggunakan jenis kelamin laki-laki.

Dengan menggunakan keimutan Minions di mata anak-anak dan orang dewasa, dalam tiga film yang sudah resmi rilis, Illumination telah mengumpulkan lebih dari 1,5 miliar dolar di seluruh dunia. Despicable Me 3 memang telah resmi dirilis di wilayah Amerika Utara sejak akhir bulan Juni. Namun, secara global film tersebut baru akan tayang pada pertengahan bulan Juli.

No comments:

Post a Comment