بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Temukan Handphone di Jalan, Orang Ini Terkejut Saat Buka "Casing"
Go Green

Clock Link

Saturday, June 3, 2017

Temukan Handphone di Jalan, Orang Ini Terkejut Saat Buka "Casing"

Penemuan handphone. (Facebook)

Suara.com - Menemukan barang di tempat umum, memang terkadang tak pernah terduga sebelumnya. Contohnya seperti kisah lelaki bernama Alex Brutal Beckford ini.
Ia menemukan iPhone saat dalam perjalanan pulang. Sebagai orang yang jujur, Alex berusaha memanggil pemiliknya melalui fitur Siri, namun sayangnya baterai handphone tersebut mati.
Ia pun tak bisa berbuat apa-apa sampai dia mengisi ulang daya baterai. Tapi saat ia melepaskan “casing” teleponnya, ia menemukan sebuah catatan di baliknya. Ia pun terkejut.
Lantas, ia pun menceritakannya di facebook:
"Saya menemukan iPhone malam ini dalam perjalanan pulang dari kerja dan saya menjadi orang yang baik mencoba mencari pemiliknya dengan menggunakan Siri tapi teleponnya mati."
"Jadi satu setengah jam kemudian aku berada di bar dan terlintas di benakku untuk memeriksa bagian belakang casing telepon itu dan aku menemukan catatan ini".
Yang membuat ia terkejut, ternyata isi surat pendek tersebut berisi catatan bunuh diri yang ditulis oleh pemilik telepon yang ditujukan kepada orang yang menemukan handphonenya.
"Ini adalah catatan bunuh diri saya. Saya telah meninggalkannya di sini karena tidak ada lagi yang bisa saya tinggalkan. Jadi, orang asing, saya telah meninggalkannya untuk Anda - setidaknya dengan cara ini seseorang akan membacanya. Saya menutup tirai jam 11:55 malam ini. Semuanya indah dan tidak ada yang terluka. SD," tulis sang pemilik handphone.
Alex pun segera melakukan sesuatu. Ia langsung mengisi ulang ponsel itu dan menelepon keluarga pemiliknya untuk memperingatkan mereka tentang apa yang akan terjadi.
Pemilik ponsel itu berniat untuk bunuh diri.
Akhirnya, dengan bantuan keluarga dan teman pemilik ponsel tersebut, mereka dapat melacaknya dan akhirnya menyelamatkan nyawanya.
"Saya menemukan handphone sang pemilik dengan bantuan keluarganya. Saya tidak memiliki niat untuk posting ini, dengan mengatakan bahwa jika kamu merasa ingin melakukan bunuh diri, hubungi nomor 1-800-273-8255 ini adalah jalur pencegahan bunuh diri selama 24 jam," tambah Alex.

No comments:

Post a Comment