بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tatapan Seram Perempuan Ini Ternyata Adalah Mulutnya yang Menganga
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 3, 2017

Tatapan Seram Perempuan Ini Ternyata Adalah Mulutnya yang Menganga

Suara.com - Apakah Anda pernah merasa ditatap oleh seseorang yang tak dikenal? Atau Anda pernah merasa dilihat seseorang saat sedang mandi padahal tak ada orang siapapun?

Biasanya hal itu disebabkan oleh sebagian orang yang paranoid karena menonton film horor. Seperti halnya lelaki satu ini. Ia mengalami hal serupa dan menceritakan kisahnya melalui akun facebook.

Si lelaki bernama Kendrick Kang. Suatu hari ia naik kereta MRT. Di dalam kereta, ia melihat seorang perempuan berbaju pink yang menatapnya dengan tatapan tajam ke arahnya.


"Matanya tampak seperti tersenyum kepada saya," kata Kendrick seperti dikutip Viral4Real. Hal tersebut membuat Kedrick takut, bahkan si perempuan terus menatapnya sampai beberapa lama.


Penasaran, Kendrick pun lantas memberanikan diri untuk mendekati si perempuan. Namun, setelah didekati, ia sungguh terkejut lantaran ternyata si perempuan bukan sedang menatapnya. Perempuan itu sedang tertidur pulas dengan posisi wajah menengadah ke atas.

Kendrick pun tertipu karena bagian yang ia kira adalah mata sang perempuan ternyata adalah mulutnya yang sedang menganga. 


Sebagian besar wajah perempuan tersebut tertutup rambut. Jika diamati baik-baik, terlihat dua lubang hidungnya di sela-sela poni rambutnya.

"Aku baru sadar ternyata itu mulutnya," tulis Kendrick. 

Alhasil, foto tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan, banyak netizen yang takjub melihat foto yang ‘menipu’ tersebut.

No comments:

Post a Comment