بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pendukung Anies-Sandi Diusir Warga dari Balai Kota
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 9, 2017

Pendukung Anies-Sandi Diusir Warga dari Balai Kota


MMetrotvnews.com, Jakarta: Lieus Kharisman, pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno tiba-tiba menampakkan diri di Pendopo Balai Kota sore ini, Senin 8 Mei 2017. Ia datang dan langsung masuk ke arah kerumunan warga yang tengah menunggu foto dengan Ahok.

Namun, gayung tak bersambut. Warga yang kebanyakan pendukung Ahok malah tak menerima Lieus. Warga berteriak mengusir Lius.

"Usir, usir, usir. Usir saja. Ngapain dia (Lieus) di sini?" kata seorang warga yang disambut teriakan warga lainnya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Lieus sempat bersitegang dengan warga mempertanyakan kenapa alasan dirinya diusir. Keadaan pun sempat ricuh, namun tak sampai mengakibatkan kontak fisik.

"Saya bingung kenapa saya diusir. Kia memang bersebrangan. Tapi saya surprise. Kan saya mau nemuin (Ahok) doang mau kongkow," ujar Lieus.

Dari belakang, warga menyahuti Lieus merupakan kubu dari Anies-Sandi dan tak perlu datang ke Balai Kota. Warga juga beranggapan bahwa Lieus menjadi salah satu orang yang mengompori kasus penodaan agama.

"Dia kan salah satu orang yang melaporkan Ahok. Ngapain dia datang ke sini," ujat seorang ibu paruh baya yang tengah antre.

Lieus terpaksa digelandang ke luar arah Pendopo Balai Kota. Petugas keamanan pun mencoba untuk menenangkan para warga yang tengah antre.

Lieus adalah salah satu orang yang dikenal kerap bersebrangan dengan Ahok. Lieus pernah mengkritisi Ahok soal pembangunan MRT di Fatmawati dan kasus dugaan korupsi lahan Rumah Sakit Sumbet Waras.

Bahkan, Lieus sempat melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya atas kasus-kasus tersebut. Namun hingga kini belum ada tindak lanjut kasus yang ia laporkan.(SCI)

No comments:

Post a Comment