بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final All England 2017
Go Green

Clock Link

Saturday, March 11, 2017

Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final All England 2017

Indonesia Tempatkan Satu Wakil di Final


Birmingham - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak final ajang All England 2017. Mereka ke babak puncak usai mengalahkan pasangan Denmark.

Saat melakoni pertandingan di Barclaycard Arena, Minggu (12/3/2017), Kevin/Marcus memetik kemenangan atas Mad Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Mereka menang dalam tiga gim 19-21, 21-13, dan 21-17.

Jalannya pertandingan Kevin/Marcus melawan Conrad/Kolding berjalan seru. Durasinya selama satu jam lebih sembilan menit.

Di gim pertama, Kevin/Marcus kalah. Kejar mengejar poin terjadi hingga angka 17-17. Gim pertama selesai 21-19 untuk pasangan Denmark itu.

Di gim kedua, Conrad/Kolding sempat memetik empat poin beruntun. Kevin/Marcus bisa menyusulnya. Sejak kedudukan 12-12, mereka bisa mencatakan delapan poin beruntun. Kevin/Marcus akhirnya menang 21-13, asa untuk ke final masih terjaga.

Di gim penentuan, pertarungan berjalan sengit. Susul-susulan pon terjadi sampai angka 17-17. Kevin/Marcus akhirnya bisa menambah empat poin beruntun, untuk memastikan satu tempat ke final.

Di babak final, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan China, Liu Junhu/Liu Yuchen. (cas/rin)

No comments:

Post a Comment