بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Muncul di Depan Publik, Wajah Kim Jong-un Tampak Muram
Go Green

Clock Link

Friday, February 17, 2017

Muncul di Depan Publik, Wajah Kim Jong-un Tampak Muram


PYONGYANG – Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un, muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak kematian saudara tirinya Kim Jong-nam. Jong-nam tewas di bandara Malaysia akibat diracun dua wanita pada awal pekan ini.

Sebuah foto yang dirilis oleh kantor berita Korut, Korean Central News Agency (KCNA), menunjukkan wajah Kim Jong-un tampak muram saat ia mengunjungi Kumsusan Palace of the Sun di Pyongyang, Kamis kemarin. Jong-un menghadiri peringatan kelahiran mendiang ayahnya dan mendiang saudara tirinya yang diasingkan, Kim Jong-il seperti dikutip dari The Star, Jumat (17/2/2017).

The Daily Mail, mengutip KCNA, mengatakan Kim Jong-un memberikan penghormatan kepada ayahnya secara adat semalam. Ia juga menghadiri pertemuan besar sehari sebelumnya.

Namun, media resmi Korut tersebut tidak menyinggung soal pembunuhan terhadap Kim Jong-nam di Malaysia. Hal ini terang saja menimbulkan ketidakpercayaan banyak orang yang begitu peduli dengan kabar tersebut.

Kim Jong-nam tewas di Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 ketika mencoba mengejar penerbangan ke Macau. Ia tewas setelah diserang oleh dua wanita dengan racun yang diyakini adalah Risin. Ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

(ian)

READ SOURCE

No comments:

Post a Comment