بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Barry White Jr Meminta Muridnya Memberikan Salam Kreatif Sebelum Masuk Kelas
Go Green

Clock Link

Sunday, February 5, 2017

Barry White Jr Meminta Muridnya Memberikan Salam Kreatif Sebelum Masuk Kelas

Aksi salam guru dan murid paling unik. (Youtube)

Suara.com - Aksi Barry White Jr, seorang guru Bahasa Inggris di Ashley Park , Charlotte California Utara, Amerika Serikat ini menuai pujian di sosial media.
 
Pasalnya ia mempunyai kebiasaan unik kepada anak-anak muridnya. Sebelum masuk kelas, Barry menyuruh muridnya memberikan salam kreativitas sang anak. Salam setiap anak berbeda, ada yang
sambil berjoget ada pula yang sambil membenturkan badannya dengan sang murid.
 
Seperti dilansir ABC news,  gerakan salamnya terinspirasi dari kepribadian masing-masing murid. 
 
"Mereka tahu kapan mereka sampai ke pintu masuk kelas. Saya selalu bersemangat untuk  mulai melakukan gerakan dan membawa mereka kegembiraan  untuk memulai belajar," ujarnya.
 
Awalnya , ia membuat aksi ini hanya satu sampai dua siswa yang terlibat namun lama kelamaan aksi tersebut jadi menular ke siswa yang lain.
 
"Saya mulai membuat jabat tangan dengan anak-anak saat istirahat. Itu hanya satu atau dua siswa dan kemudian menjadi menular. Saya melihat betapa berartinya bagi mereka, jadi saya berkata, 'Ayo' semua orang datang," tambahnya.
 
White mengatakan semua gerakan yang diciptakan siswanya tidaklah rumit. 
 
"Ini tercipta pada memori otot pada saat ini. Mereka suka datang ke saya dan melakukan jabat tangan tersebut," tuturnya.
 
White terinspirasi untuk melakukan jabat tangan dengan murid-muridnya setelah melihat pemain basket favoritnya, LeBron James, melakukan hal yang sama dengan rekan-rekan setimnya.
 
"Saya ingin membawa perasaan itu ke seluruh kelas murid saya," ungkapnya
 
Berikut ini aksinya:

No comments:

Post a Comment