بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Isi Gedung Putih Berubah Total Sejak Trump Menjadi Presiden
Go Green

Clock Link

Friday, January 27, 2017

Isi Gedung Putih Berubah Total Sejak Trump Menjadi Presiden


WinNetNews.com - Saat Trump bersumpah sebagai presiden AS pada hari Jumat, ia langsung mulai membuat perubahan yang bagus untuk Gedung Putih. Semua tampak berubah setelah Obama lengser dari kursi orang nomor satu di Amerika Serikat itu. The Oval Office direnovasi untuk Trump, sebagai 'tirai emas' yang digunakan di belakang meja Resolute, memperbaharui dekorasi merah yang diperkenalkan di bawah hunian Barack Obama.



Ruang kerja Obama saat jadi Presiden AS



Selain dekorasi berubah, raja real estate juga sempat membersihkan sebagian besar di ruangan tersebut, karpet bulat dari kursi kepresidenan Obama yang disorot kutipan pemimpin terdiri dari, MLK Jr dan empat presiden sebelumnya.

Penggantinya tampaknya mengubah semua isi ruangan berwarna emas, tentang Sunburst dan karpet emas dengan tepi mahkota yang dirancang oleh Laura Bush selama kepresidenan suaminya. Karena itu mengatakan, Bush dituntut untuk memiliki satu yang menampilkan rasa optimisme, laporan ABC News.

Kedua kantor dan tempat tinggal seluruh bangsanya memiliki aksen emas di mana-mana. Foto Trump di atas, dalam Trump Tower, seperti frame berwarna emas, difoto dapat dilihat pada dinding di belakangnya.




Ruang kerja Trump saat ini




Ruang kerja Obama saat jadi Presiden AS


Trump pada hari Jumat memiliki patung Churchill (dilingkari kiri) mengadakan kembali ke kantor, karena ia diduga mengatakan kepada pemimpin UKIP Nigel Farage sehari setelah menang pemilihan, rencananya untuk melakukannya.

"Patung The Churchill itu pada tampilan dalam Kantor Oval bukan yang dimiliki oleh pemerintah Inggris. Komentar Trump muncul untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah versi identik yang sudah dipamerkan di kediaman Gedung Putih," lapor Daily Mail.

"Dia mengatakan bahwa 'sementara itu, kita memiliki patung Churchill.' Meskipun Churchill kembali ke Oval Office dapat mengirim sinyal langsung tentang kecenderungan presiden baru atau pandangan dunia, Trump belum menginstal ulang patung asli yang Pemerintah Inggris pinjamkan ke Presiden George W. Bush pada 2001, "kata sebuah laporan.

Obama dipukul dengan banyak kritik dari Partai UKIP nasionalis Inggris untuk mentransfer patung Churchill dari Oval Office pada tahun 2009 untuk membuat tempat untuk patung MLK Jr dan Presiden Abraham Lincoln.


Gedung Putih pada awalnya menolak bahwa itu telah dihapus, tapi itu kemudian menegaskan bahwa itu telah dikirim ke Kedutaan Besar Inggris. Orang yang berpihak pada Trump telah mengklaim ini sebagai 'baru saja dimulai, dan lebih banyak perubahan di dalam Gedung Putih, dan Amerika diharapkan mengikuti presiden Trump.
Itu semua, orang-orang!".

sumber

No comments:

Post a Comment