بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Minho SHINee dan Jokowi Muncul di Korea Selatan
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 17, 2016

Minho SHINee dan Jokowi Muncul di Korea Selatan

WowKeren.com - SHINee termasuk salah satu grup yang memiliki banyak penggemar di Asia. Bahkan, grup yang digawangi Onew cs tersebut menjadi salah satu boyband yang menarik perhatian Presiden Joko Widodo. 

Hal ini terungkap saat Presiden Jokowi memberikan pidato kunci dalam Morning Tea bersama 450 pengusaha Korea Selatan. Awalnya, Presiden Jokowi mengaku menjadi fans Korea usai melihat etos kerja masyarakat dari Negeri Ginseng itu. 

"Saya telah 20 tahun jadi pengusaha mebel. Suatu waktu saya pekerjakan manajer asal Korea Selatan dan penghasilan saya naik 2 kali lipat," terang Presiden Jokowi seperti dilansir dari Liputan6, Senin (16/5). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian menunjukkan fotonya bersama Minho SHINee. 


"Ini saya dan anak saya bersama Minho. Anda sudah punya dua fans di Indonesia," ujar Presiden Jokowi sambil memamerkan fotonya bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan Minho. Foto tersebut rupanya diambil saat Presiden Jokowi menemani buah hatinya menonton konser K-Pop beberapa tahun lalu. 

Sementara itu, Presiden Jokowi juga menjelaskan tentang reformasi ekonomi di Indonesia. Dalam pidatonya, Presiden Jokowi meyakinkan akan terus melakukan reformasi ekonomi, mempermudah investasi dan keterbukaan. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment