بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cut Meyriska Isi Suara dalam Angry Birds The Movie
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 17, 2016

Cut Meyriska Isi Suara dalam Angry Birds The Movie

BANJARMASINPOST.CO.ID - SUKSES berakting di sejumlah judul sinetron, Cut Meyriska kini menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, dara berdarah Aceh ini didapuk membawakan lagu “Wonderful Life” (Mi Oh My) dalam album original soundtrack film Angry Birds The Movie di Indonesia.
Dalam versi internasional, lagu tersebut dibawakan oleh Matoma, seorang DJ asal Norwegia.
Suara Icut --sapaan akrab Cut Meyriska– dinilai unik untuk membawakan lagu film dengan karakter kartun yang sangat populer itu.
“Awalnya kami diminta mengirimkan contoh suara dan data yang ada, kita tidak kesulitan meyakinkan mereka. Ternyata DJ Matoma langsung menyetujuinya,” kata Toto Widjojo, managing director Warner Music Indonesia saat peluncuran soundtrack ‘Angry Birds The Movie di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (14/5).
Bagi Icut, mendapat kesempatan menyanyikan lagu untuk film seperti sebuah mimpi. “Aku enggak mimpi bisa punya single saja sudah bahagia, apalagi membawakan single soundtrack film internasional,” kata pemain pesinetron yang dikenal sebagai Hello Kitty itu.

No comments:

Post a Comment