بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Zaskia Gotik Dinilai Hina Lambang Negara,
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 16, 2016

Zaskia Gotik Dinilai Hina Lambang Negara,

http://www.wowkeren.com/images/news/


WowKeren.com - Lelucon yang disampaikan oleh pedangdut cantik  Gotik di salah satu segmen acara televisi ternyata menuai banyak kecaman dari para netter. Bagaimana tidak, Zaskia dianggap telah menghina lambang sila kelima Pancasila dengan menyebutnya sebagai bebek nungging. 

Tak hanya itu, Zaskia bahkan sengaja bercanda menyebut tanggal 32 Agustus sebagai hari Proklamasi. Tentu saja, lelucon Zaskia itu langsung diprotes keras oleh para netter. Tak sedikit netter yang menganggap lelucon Zaskia keterlaluan. 

"Harus ditindak tegas! Bila perlu penjara takutnya artis lain ngikutin kayak dia buat nyari popularitas dengan menjelekan negara sendiri," tulis salah seorang netter. "Cantik-cantik tapi agak sedikit kosong ya isinyaaa..." sahut netter lain. "Bertujuan untuk menghibur boleh aja, tapi tolong otak dan pikiran juga jalan neng, jangan hina negara sendiri," tambah netter lainnya. 

Di sisi lain, tak sedikit netter yang meminta agar Zaskia segera meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Kabarnya, pihak label Zaskia juga akan menegur mantan kekasih  itu. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment