بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jahe dan Lemon Bisa Hilangkan Racun
Go Green

Clock Link

Thursday, February 4, 2016

Jahe dan Lemon Bisa Hilangkan Racun

Jahe dan Lemon Ampuh Hilangkan Racun dalam Tubuh

Detoksifikasi tubuh adalah hal yang sangat penting untuk menjaga fungsi tubuh berjalan dengan nirmal. Setiap hati, tubuh kita terus-menerus terpapar mikroba dan racun, yang membuat kita mudah sakit.

Tubuh sendiri setiap harinya secara alami akan melakukan proses detoksifikasi, yang biasanya terjadi pada malam hari. Namun tidak semua orang bisa terlelap dengan mudah, dan juga mematikan lampu saat tidur.

Hasilnya, proses detoksifikasi tidak berjalan dengan semestinya, dan Anda akan merasa lelah saat bangun di pagi hari. Namun tenang, Anda bisa melakukan detoksifikasi tambahan dengan ramuan sederhana ini.


Selain itu, resep yang kami tawarkan di sini sangat bermanfaat untuk mengatasi hidung tersumbat, dada terasa berat, tenggorokan sakit, atau ketika Anda hanya merasa lelah.

Ini adalah obat rumah sederhana yang terbuat dari bahan-bahan dapur pada umumnya, seperti jahe, lemon dan madu, yang semuanya efisien dapat mengatur ulang sistem tubuh Anda dan meningkatkan respon kekebalan tubuh.

Dalam resep ini juga bisa Anda tambahkan garam Himalaya merah muda, cabe merah, jahe dan ginseng. Kombinasi rempah-rempah ini sangat efektif dalam mengurangi lendir, sedangkan madu mengurangi sakit tenggorokan.

Berikut bahan-bahan yang Anda butuhkan:

4 oz air alkali (menggunakannya panas atau dingin tergantung selera Anda), 1/4 sdt garam laut Himalaya, 1/4 sdt cabai, cabe rawit, 1/2 sdt jahe parut, 1 ons jus lemon, 1 sdm madu mentah, dan 1/4 sdt bubuk ginseng. Namun hanya dengan madu, jahe dan lemon saja sudah cukup.

Apa yang harus Anda lakukan: Sangat sederhana. Campur semua bahan bersama-sama dan minum sekaligus. Tubuh akan langsung terasa ringan dan jauh dari penyakit.

sumber: Healthy Food Team

No comments:

Post a Comment