بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kucing 'Setengah Ayam'
Go Green

Clock Link

Sunday, December 20, 2015

Kucing 'Setengah Ayam'


WowKeren.com - Kucing merupakan salah satu binatang favorit orang-orang untuk dijadikan peliharaan. Selain karena wajahnya yang lucu, bulunya yang halus menjadi daya tarik tersendiri. 

Baru-baru ini, publik sempat dihebohkan oleh foto seekor kucing bertubuh "setengah ayam". Netter menyebutnya demikian karena bulu bagian bawah kucing tersebut dicukur habis. 

Akibatnya, tubuh bagian bawah yang hanya menyisakan kulit tampak seperti ayam yang bulunya sudah dihilangkan. Kucing tersebut baru saja menjalani sebuah operasi yang mengharuskan bulunya dicukur. 


Sejak diunggah di media sosial, foto tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menyebutnya setengah kalkun, bahkan ada yang membandingkannya dengan foto  di film "

"Wajahnya terlihat sangat lucu. Aku pasti sangat jahat jika aku bilang perut dan kakinya tampak seperti kalkun untuk thaksgiving," tulis salah satu netter. "Setidaknya, ia masih bisa berpose seperti Kate Winslet dengan kondisi seperti itu," imbuh yang lain. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment