بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Aksi Mamat Perankan Bocah Korban Pembunuhan Agus 'Boel Tacos'
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 21, 2015

Aksi Mamat Perankan Bocah Korban Pembunuhan Agus 'Boel Tacos'

Begini Aksi Mamat Perankan Bocah Korban Pembunuhan Agus Boel Tacos


Jakarta - Warga sempat terbahak-bahak saat menonton kegiatan rekonstruksi pembunuhan bocah 9 tahun oleh tersangka Agus Dermawan (39) di Kampung Rawalele, Kalideres, Jakbar. Penyebabnya adalah Mamat, pemeran pengganti bocah korban pembunuhan.

Rekonstruksi digelar di lokasi eksekusi di sebuah bedeng milik tersangka di Jl Peta Barat, Kampung Rawalele, Kalideres, Jakbar, siang tadi. Adegan korban diperagakan oleh seorang pria tua, bernama Mamat yang merupakan office boy di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Mamat saat rekonstruksi

"Ini kan korbannya masih kecil, sehingga kami tidak mungkin mencari pemeran penggantinya anak kecil. Sehingga kami mencari laki-laki yang bentuk tubuhnya mungil seperti korban agar bisa memperagakan ketika dimasukkan ke dalam kardus, dan kebetulan kita punya orang yang cocok, yaitu Mamat, petugas kebersihan kami," terang Panit AKP Rovan Richard Mahenu kepada detikcom, Selasa (20/10/2015).



Agar rekonstruksi mendekati kejadian sebenarnya, Mamat pun didandani dengan seragam sekolah seperti korban. Pria ompong ini mengenakan kerudung, seragam anak sekolah SD dan rok hitam ketat.

Mamat juga menggendong tas kecil berwarna biru bergambar Spiderman dan sepatu sekolah. Karena roknya agak ketat, Mamat sedikit kesusahan saat berjalan.

"Hahahhaha....Hahhahaha," warga sontak tertawa ketika melihat Mamat berjalan di depan warung bedeng tersangka, Selasa (20/10).

Saat itu, Mamat memperagakan adegan ketika dipanggil tersangka untuk masuk ke bedengnya. Di dalam bedeng, Mamat memperagakan adegan saat mendapat pencabulan hingga dibunuh oleh tersangka.

Setelah korban tewas, Mamat memperagakan adegan ketika korban dimasukkan ke dalam sebuah kardus air mineral. Tubuh Mamat yang kecil meringkuk di dalam kardus.

"Cape banget gue, gerah," ucap Mamat usai memperagakan adegan demi adegan.

Di Polda Metro Jaya, Mamat memang dikenal sebagai sosok yang humoris. Lelaki berusia 49 tahun itu juga disenangi polisi karena kocaknya.

Rekonstruksi pembunuhan bocah berusia 9 tahun berakhir dengan dibuangnya kardus berisi mayat korban di Jl Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat. Total ada 118 adegan pencabulan dan pembunuhan bocah perempuan yang diperagakan oleh tersangka dan pemeran pengganti. (mei/jor)

No comments:

Post a Comment