بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Petra Patzsitka Muncul Setelah 31 Tahun Lalu Dikatakan Dibunuh
Go Green

Clock Link

Sunday, September 27, 2015

Petra Patzsitka Muncul Setelah 31 Tahun Lalu Dikatakan Dibunuh

Petra Pazsitka sebelum hilang 24 tahun lalu (Foto: Mirror)

DUSSELDORF – Seorang perempuan yang dikatakan menjadi korban pembunuhan pada 31 tahun lalu ternyata ditemukan masih hidup. Perempuan tersebut terakhir kali terlihat pada 1984 saat berusia 24 tahun.


Petra Patzsitka dinyatakan hilang setelah pergi ke dokter gigi. Petra yang akan menuju rumah orangtuanya di Wolfsburg, Jerman, ternyata tidak pernah sampai ke tempat tujuan.


Setahun sebelumnya mahasiswa jurusan teknologi informasi (TI) itu juga hilang. Dikatakan terjadi pembunuhan seorang gadis remaja di dekat halte tempat Petra akan naik bus.


Polisi menduga si pembunuh beraksi lagi. Setahun kemudian seorang pria bernama Gunter K mengakui membunuh perempuan tersebut. Di saat bersamaan, si pria yang saat itu berusia 19 tahun mengaku juga membunuh Petra.


Hilangnya Petra sempat dibahas dalam sebuah acara kriminal di televisi Jerman. Polisi bahkan menyatakan bahwa perempuan yang kini berusia 55 tahun itu tewas.


Keberadaan Petra diketahui setelah melaporkan kasus pencurian yang terjadi di rumahnya dua minggu lalu. Perempuan yang kini menyandang nama keluarga Schneider tersebut melapor ke polisi yang kemudian menyatakan bahwa dia adalah perempuan yang hilang 31 tahun lalu.


“Ya benar. Dia adalah perempuan yang dikatakan dibunuh 30 tahun lalu. Dia mengatakan tinggal di kota lain dengan nama samaran. Bahkan, dia tidak membuat kartu identitas baru,” ujar juru bicara polisi setempat, seperti dilansir Mirror, Sabtu (26/9/2015).


Petra menolak membeberkan alasan mengapa dia menghilang. Ia hanya berkata tak mau berurusan lagi dengan keluarganya.


(aji)

No comments:

Post a Comment