بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Maya Donnelly Dapat Paket Ganja Rp146 Juta Dari Langit
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 29, 2015

Maya Donnelly Dapat Paket Ganja Rp146 Juta Dari Langit

Kabar24.com, JAKARTA-- Maya Donnelly terbangun setelah mendengar suara seperti guntur yang menggelegar di pagi dini hari.
Namun, dia memutuskan melanjutkan tidurnya setelah menemukan itu hanya badai hujan yang biasa. Setelah pagi, dia baru benar-benar bangun dari tidurnya.
Maya menemukan potongan-potongan kayu terserak di tanah, di halaman rumahnya di Nogales, dekat perbatasan AS-Meksiko.
Setelah memeriksa keadaan pekarangannya, Maya menemukan sebuah bungkusan besar plastik hitam. Mengejutkan, sebagaimana dikutip dari laman The Guardian, Minggu (27/9/2015), di dalamnya terdapat paket ganja.
Pihak berwenang mengatakan paket itu bernilai 10 ribu dolar AS atau sekira Rp146, 10 juta yang mungkin dijatuhkan secara sengaja oleh pesawat penyelundup obat.
Polisi kini tengah mencoba untuk menentukan apakah bungkusan itu diangkut dengan pesawat atau drone alias pesawat nirawak.
"Itu semua (jatuh) tepat di atas kandang anjing kami," kata Maya, mengenang tentang peristiwa yang terjadi pada 8 September 2015.
Berita ini pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Nogales Internasional. "Benda itu membuat lubang bulat sempurna pada atap gudang mobil kami."
Telepon 911

Setelah menemukan bungkusan yang semual dia curigai berisi obat-obatan, Maya segera menelepon suaminya, Bill, yang menyuruh dia menelepon 911. Pasangan itu mengatakan petugas yang menanggapi mengatakan bahwa sebuah pesawat ringan penyelundup ganja dari Meksiko mungkin telah membiarkan muatannya jatuh lebih awal karena ketidaksengajaan sebelum menurunkan sisanya di daerah utara.

Kepala Kepolisian Nogales, Derek Arnson, mengatakan peristiwa itu adalah insiden pertama kali selama tiga tahun masa jabatannya.

"Seseorang pasti membuat kesalahan, dan siapa yang tahu akibat dari kesalahan yang akan ditanggung mereka," kata Arnson.

Maya mengatakan, tidak mungkin seseorang akan datang mencari obat, yang sekarang dalam tahanan polisi. Arnson setuju, tetapi mengatakan polisi telah meningkatkan patroli di lingkungan.

Teman dan keluarga Maya yang mendengar kabar itu menanggapi santai dan membuat lelucon. Beberapa orang bercanda bahwa pasangan itu seharusnya bisa mendapatkan keuntungan dari paket kejutan tersebut.

No comments:

Post a Comment