بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto Ayah dan Anak Ini Awalnya Dikira Palsu
Go Green

Clock Link

Saturday, September 19, 2015

Foto Ayah dan Anak Ini Awalnya Dikira Palsu

Foto Ayah dan Anak Ini Mulanya Dikira Palsu, Tapi Nyata Terjadi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NEW YORK - Foto seorang ayah rela basah kuyup sembari memegang payung saat hujan deras demi melindungi anaknya ramai diperbincangan di dunia maya.
Mulanya, banyak orang mengira foto itu adalah palsu atau sengaja dibuat untuk keperluan iklan komersial ataupun film.
Ternyata, foto itu dibidik langsung Eumine Choi, warga New York, Amerika Serikat lalu diunggah di Reddit..
"Aku pulang kerja dan saat itu hujan deras. Aku membuka payung dan melihat ada ayah dan anak berjalan," tulisnya.
.
"Aku menyeberang jalan demi mengambil gambar ayah dan anak itu untuk menunjukkan teman-teman saya nanti malam. Aku ingin mereka melihat apa yang saya lihat," ujar Choi dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (17/9/2015).

Lebih lanjut disampaikan pria berusia 25 tahun itu, sang ayah menenteng tas kulit dan beberapa makanan di tangan.
Si ayah tak memikirkan dirinya sendiri dan memilih memayungi anaknya agar tidak kebasahan.
"Ini sungguh romantis. Mengingatkanku akan ayah saya. Aku rasa, anak itu sedang makan cemilan dan tak menyadari ayahnya rela basah kuyup demi anaknya," kata Choi.

Selanjutnya KLIK

No comments:

Post a Comment