بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Brigadir Supriyanto Diminta Mengawal Malah Rampok Uang Rp 4,8 Miliar
Go Green

Clock Link

Wednesday, September 30, 2015

Brigadir Supriyanto Diminta Mengawal Malah Rampok Uang Rp 4,8 Miliar



SURYA.co.id | SEMARANG - Pagar makan tanaman. Begitulah aksi gila oknum anggota Brimob Polda Jateng, Brigadir Supriyanto, yang merampok mobil pengangkut uang yang dikawalnya sendiri.
Kejadian itu berlangsung Senin (28/9/2015) sekitar pukul 18.30 di penggilingan padi Hendra Setia, Desa Kwagean, Tengaran, Kabupaten Semarang.
Brigadir Supriyanto dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya menyekap karyawan perusahaan jasa pengangkutan uang PT Advantage dan melarikan uang dari dalam mobil itu senilai Rp 4,8 miliar.
Informasi yang dihiimpun Tribun Jateng (grup SURYA.co.id), mobil pengangkut uang itu berangkat dari kantor PT Advantage di Jalan Karanganyar Gunung, Kota Semarang sekitar pukul 07.30, Senin (28/9/2015).
Di dalam mobil terdapat dua orang dua orang karyawan bernama Frendy Agus Irawan dan Tri Ivan serta dikawal oleh pelaku, oknum anggota Brimob Polda Jateng, Brigadir Supriyanto.
"Mereka berangkat ke Solo bertiga, dua karyawan PT Advantage, satu orang pengawal anggota Brimob Srondol," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Liliek Darmanto, Selasa (29/9/2015).
Sekitar pukul 10.00, mobil tiba di Solo dan mengambil uang di beberapa lokasi seperti TimeZone. (SGM), Lottemart, Centro & Starbuck (Mall Paragon), Trihamas Finance, CIMB Niaga, Bank Permata Klewer dan Solo Baru serta Uri Sumoharjo lalu menuju ke kantor PT Advantage di Solo.

No comments:

Post a Comment