بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Veronika Black, Wanita Berwajah Mirip Angelina Jolie
Go Green

Clock Link

Sunday, August 2, 2015

Veronika Black, Wanita Berwajah Mirip Angelina Jolie


Suara.com - Namanya Veronika Black dan ia adalah salah satu perempuan di dunia ini yang memilih operasi plastik agar tak terus-terusan di-bully karena penampilannya.
Entah apa sebabnya ia di-bully rekan-rekannya saat masih duduk di bangku sekolah. Pasalnya, jika dilihat dari foto lama dirinya sebelum operasi plastik, Veronika adalah sosok yang cukup cantik dan tidak sepantasnya di-bully.
Veronika Black sebelum menjalani operasi. (Instagram)

Kini, usianya sudah 27 tahun. Veronika mengaku sudah menjalani serangkaian operasi plastik untuk mengubah wajahnya seperti saat ini.
Banyak yang menyebut, wajah Veronika kini mirip dengan aktris Hollywood, Angelina Jolie. Hal itu dapat dilihat dari mata, bibir, dan bentuk wajah yang tidak jauh berbeda dengan pemeran Lara Croft tersebut.
Namun, Veronika mengaku, kendati sudah punya wajah bak bintang film, dirinya sulit mendapatkan pacar. Veronika mengeluh karena ia tidak pernah didekati oleh lelaki. Ia menduga, itu disebabkan oleh ukuran dadanya yang terlalu besar pascamenjalani operasi plastik.
"Saya sudah single selama lebih dari satu tahun setelah hubungan asmara lima tahun saya berakhir, dan saya ingin sekali bertemu dengan seseorang yang spesial," kata Veronika seperti dikutip Lollipop.
"Saya suka dengan lelaki yang berusia lebih tua dengan sedikit janggut, seperti Brad Pitt," lanjut Veronika, perempuan Kanada yang kini menetap di Dubai, Uni Emirat Arab.
"Namun, sejujurnya, saya rasa saya membuat laki-laki takut. Mereka sepertinya terintimidasi dengan penampilan saya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment