بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tembak Tenggiling, Peluru Malah Tembus Kepala Penembak
Go Green

Clock Link

Sunday, August 2, 2015

Tembak Tenggiling, Peluru Malah Tembus Kepala Penembak


Suara.com - Seorang lelaki di Texas harus dilarikan ke rumah sakit pada setelah dia dihantam sebutir peluru yang ditembakan ke seekor tenggiling, demikian diceritakan polisi setempat Jumat (31/7/2015).

Larry Rowe, Sheriff Cass County, wilayah Texas bagian timur, mengatakan seorang lelaki yang identitasnya tak diumbar ke publik menembak seekor tenggiling di luar kediamannya di Marietta, Texarkana, pada Kamis (30/7/2015) dini hari.

"Istrinya masih di dalam rumah. Dia keluar membawa senjata revolver .38 dan menembak sebanyak tiga kali ke arah tenggiling itu," kata Rowe.

Cangkang tenggiling keras memantulkan setidaknya satu dari tiga peluru yang dimuntahkan senjata lelaki itu dan menembus rahangnya. Lelaki malang itu lalu dilarikan ke rumah sakit setempat. Di rumah sakit para dokter terpaksa memasang kawat untuk mengikat rahangnya.

Adapun kondisi tenggiling, yang di AS dikategorikan sebagai hama, tak diketahui lagi.

"Kami tak menemukan tenggling itu," jelas Rowe.

Peristiwa ini sebenarnya merupakan insiden kedua yang terjadi di 2015. Seorang lelaki di Georgia, AS pada April lalu juga menembak seekor tenggiling dan pelurunya memantul kemudian melukai ibu mertua dari lelaki itu. (Reuters/The Guardian)


No comments:

Post a Comment