بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tukang Ojek Ibu Kota Kendarai Can Am Spyder
Go Green

Clock Link

Saturday, August 1, 2015

Tukang Ojek Ibu Kota Kendarai Can Am Spyder

Sejak aplikasi gojek online mulai direspons baik oleh masyarakat, berbagai hal mengenai gojek online pun mulai disorot.

Citizen6, Jakarta Jasa ojek di kota besar seperti Jakarta memang sangat membantu untuk menerobos kemacetan lalu lintas, tidak hanya itu mereka yang ingin cepat sampai tempat tujuan juga tertolong dengan adanya ojek.
Beberapa waktu ini warga khususnya yang bermukim di kawasan Jakarta dapat memesan ojek secara online seperti Go-Jek yang mulai banyak diminati masyarakat.
Mendadak, sejak aplikasi gojek online mulai direspons baik oleh masyarakat, berbagai hal mengenai gojek online pun mulai disorot. Bahkan, beberapa waktu ini publik khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya foto armada Go-Jek mewah di beberapa wilayah di Jakarta. 
Tak disangka, salah satu pengemudi Go-Jek terlihat mengendarai motor mahal roda tiga, yakni Can Am Spyder. Dalam foto yang beredar, sang pengemudi terlihat tengah menyebrang di sebuah jalan raya dengan motor kuning super kerennya itu.
Seperti diketahui motor Can Am Spyder dibanderol seharga Rp 700 juta dengan dibekali mesin V-Twin Rotax berkapasitas 998 cc.
Namun, hingga kini kebenaran adanya ojek dengan armada mewah itu belum jelas. Jadi bisa saja foto-foto yang beredar di internet hanya ulah iseng para onliner karena booming-nya ojek online ini. (ul/kw)

No comments:

Post a Comment