بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Delapan Fakta Tersembunyi tentang Jackie Chan
Go Green

Clock Link

Sunday, May 3, 2015

Delapan Fakta Tersembunyi tentang Jackie Chan

VIVA.co.id - Jackie Chan adalah salah satu aktor legendaris di Hong Kong. Sepak terjangnya di dunia akting, tak hanya diakui publik Hong Kong tetapi juga publik dunia.

Karier Jackie Chan berjalan mulus. Berbagai adegan bahaya yang dilakukannya, mampu membuat penonton terpana. Sejumlah film yang dibintanginya selalu meraih sukses. Ia juga salah satu aktor Asia yang berjaya di Hollywood. 

Namun, banyak yang tak tahu tentang kehidupan pribadi ayah satu orang anak ini. Berikut delapan fakta tersembuyi dari sosok Jackie Chan seperti dilansir laman Lollipop:

1. Jackie Chan mendapatkan nama tersebut saat ia bekerja sebagai pekerja konstruksi di Canberra, Australia. 

2. Jackie Chan membawa berbagai macam senjata bahkan granat untuk melindungi dirinya, dan juga artis lain dari mafia di tahun 1980 hingga 1990-an. 

3. Tak ada perusahaan asuransi yang mau menjamin aksi bahaya yang dilakukan Jackie Chan dan tim. Ia pun harus membiayai sendiri dan juga kru. 

4. Jackie Chan tidak suka aksinya di film Hollywood, Rush Hourkarena ia tak mengapresiasi adegan aksinya. Selain itu, ia juga tak memahami humor Amerika Serikat. Ia menerima bermain di sekuelnya karena tawaran honor yang fantastis.

5. Jackie Chan benar-benar melompat dari pesawat (dalam film) dan mendarat di balon udara panas. 

6. Jackie Chan memulai karier di dunia film dengan menjadi peran pengganti di film Bruce Lee, Fist of Fury dan Enter The Dragon.

7. Nama asli Jackie Chan adalah Chan Kong Sang. 

8. Jackie Chan berada dalam kandungan sang ibu selama 12 bulan. Ibunya memberi julukannya Cannonball.

No comments:

Post a Comment