بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pencakar Langit di Abu Dhabi Ini Hancur Diterjang Mobil Spor
Go Green

Clock Link

Sunday, April 5, 2015

Pencakar Langit di Abu Dhabi Ini Hancur Diterjang Mobil Spor

Pencakar Langit di Abu Dhabi Ini Hancur Diterjang Mobil Sport

SRIPOKU.COM -- Hits monster rekayasa Hollywood, The Fast & Furious 7 mengambil syuting selama enam hari di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Sejak seri perdana, film ini dikenal memiliki citra nyata yang dihasilkan komputer. Namun, ada satu adegan yang memperlihatkan efek menakjubkan.
Adegan tersebut, saat Vin Diesel atau Dominic Toretto, menerjang pencakar langit Abu Dhabi. Toretto digambarkan duduk di belakang kemudi mobil sport milik seorang bangsawan UEA. Tidak seperti mobil sport kebanyakan yang berseliweran di jalan, mobil ini tersimpan di lantai ke-45 sebuah gedung di Abu Dhabi.
Toretto dan rekan-rekannya tidak mengincar mobil tersebut melainkan alat yang terpasang di dalamnya, yaitu Gods Eyes (Mata Tuhan). Namun karena waktu untuk membongkar mobil ini tidak cukup, Toretto harus mengendarai mobil ini keluar melalui sisi bangunan berfasad kaca dan "terbang" menuju menara kedua.
Tidak sekali saja menembus dinding kaca menara pertama, karena rem mobil yang dikendarai Toretto blong, mobil ini menerobos menara kedua menuju menara ketiga.
Etihad Towers
Menara yang diterjang Toretto adalah Etihad Towers yang merupakan properti komersial hasil pengembangan Sheikh Suror's Project Department dan dikelola oleh Etihad Towers for Real Estate (ETRE).

No comments:

Post a Comment