بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Aksi Yakuza Marak di Fukushima, Polisi Jepang Perketat Keamanan
Go Green

Clock Link

Sunday, April 5, 2015

Aksi Yakuza Marak di Fukushima, Polisi Jepang Perketat Keamanan

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pihak kepolisian Jepang terus merapatkan barisan menyusul maraknya kegiatan mafia Jepang, Yakuza di daerah bekas bencana alam wilayah Tohoku Jepang utara, terutama dekat perfektur Fukushima.
yakuza
Tangan Yakuza yang pernah dipotong jarinya.


"Belakangan ini memang banyak ketahuan gerakan Yakuza di Fukushima masuk ke dalam berbagai proyek, misalnya saat pembersihan daerah yang terkena radiasi di Fukushima, pekerja kasar yang dipasok oleh kalangan yakuza dan sebagainya," papar sumber Tribunnews.com Sabtu (4/4/2015) sore.
Sementara itu, Direktur kepolisian Fukushima, Ishida Katsuhiko Kamis lalu memimpin langsung rapat koordinasi keamanan guna mengantisipasi gerakan campur tangan Yakuza di lokasi bencana khususnya perfektur Fukushima.
"Kami mendukung sekali pemulihan yang dilakukan di Tohoku khususnya di Fukushima, dan akan selalu menjaga keamanan di sana, memperkuat langkah-langkah untuk menjaga keamanan agar dijauhi dari segala macam kejahatan dalam proses pemulihan daerah tersebut saat ini," katanya.
Markas kepolisian Fukushima juga telah membentuk markas atau divisi baru yang khusus menangani hal tersebut dan diberi nama "Markas Operasional Komprehensif Keamanan bagi Rekonstruksi".

No comments:

Post a Comment