بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Beli Rumah Bisa Dapat Istri
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 10, 2015

Beli Rumah Bisa Dapat Istri

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Ini Isi Rumah Janda Cantik Wina Lia

Kabar24.com, JAKARTA— Setelah iklan jual rumah bonus istri tersebar, pemilik rumah Wina Lia, 40, kaget. Banyak yang menelepon Winallia dan iklan rumah bonus istri tersebut menjadi heboh.

“Namun belum ada yang datang serius menanyakan penjualan rumah itu,” kata Wina Lia di rumahnya, Selasa (10/3/2015). Rumah tersebut dibanderol Rp 999 juta.

Rumah yang berada di lahan 527 meter persegi itu tampak asri. Di depan rumah ada taman dan teras dengan kursi ayunan dari kayu jati.

Rumah yang kokoh itu, kayu-kayunya juga kayu jati. Ada dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang tengah, dapur dan taman di sisi pinggir rumah. Garasi yang cukup luas ada di sisi rumah sebelah kanan.

Perabotannya pun cukup mewah. Televisi 40 inci, dua buffet kayu jati, mobil Honda Freed dan sepeda motor juga tampak di dalam garasi. Di belakang rumah masih ada lahan yang luas jika dibangun rumah lagi bisa tiga rumah tipe 50 meter persegi plus pekarangan.

Semua arsitektur dan interior merupakan rancangan Wina Lia dibantu kawan yang insinyur. Mulai rancangan hingga perabotan di dalam rumah, Wina Lia paling berperan.

Untuk membangun utuh rumah dengan luas bangunan 130 meter persegi itu membutuhkan waktu 1 tahun 3 bulan. Selama satu tahun adalah waktu yang dibutuhkan untuk bangunan pokok. Selama tiga bulan untuk finishing.

Iklan penjualan rumah itu diunggah oleh Dian PD, agen properti independen melalui portal iklan rumah.

"Saya iklankan setelah ada kesepakatan dengan dia," kata Dian yang berstatus janda dengan dua anak itu.

No comments:

Post a Comment