بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sehun EXO Gunakan Sandal Jepit Indonesia
Go Green

Clock Link

Friday, September 12, 2014

Sehun EXO Gunakan Sandal Jepit Indonesia

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah sandal jepit biasa berubah jadi topik yang hangat beredar diantara para EXO-L ketika Sehun EXO merubah airport fashionnya dari sepatu-sepatu mahal dengan sebuah sandal jepit biasa. Belum lagi, sendal jepit ini asli buatan Indonesia!
Sehun yang diketahui mengalami cedera di bagian jempol kakinya pada saat berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser solo pertama EXO ‘The Lost Planet’ pada Sabtu (06/09) lalu membuatnya terpaksa tak bisa ikut tampil bersama member EXO lainnya saat membawakan lagu yang mengharuskannya menari.
Karena cederanya tersebut, Sehun yang tak bisa mengenakan sepatu pun nampak mengenakan sandal jepit karet asal Indonesia saat berada di bandara Soekarno Hatta, Indonesia hingga sampai di bandara Incheon Korea keesokan harinya.

Tak hanya sampai disitu, Sehun yang beberapa hari kemudian masih belum sembuh dari cederanya pun masih terlihat mengenakan sandal jepit dengan tali hijau tersebut saat ia akan menghabiskan liburan Chuseoknya bersama Suho dan Tao di Beijing, Cina hingga kembali lagi ke Korea.

Entah tak punya waktu untuk membeli sandal jepit yang lebih mahal atau memang merasa nyaman dengan sandal jepit yang mereknya sangat terkenal di Indonesia tersebut, hingga seminggu kemudian, saat hendak bertolak ke Thailand pada Jumat (12/09) untuk melanjutkan tur konsernya, Sehun masih terlihat mengenakan sandal kesayangannya tersebut.

Hal ini pun tentunya menjadi topik yang hangat diperbincangkan oleh para EXO-L di Indonesia hingga ke luar negeri. Banyak diantara fans yang memuji betapa sederhananya Sehun yang tak sungkan untuk memakai sandal jepit yang harga aslinya tak sampai 50 ribu Rupiah tersebut atau yang merasa lucu saat melihat Sehun kemana-mana mengenakan sandal jepit sementara member EXO lainnya mengenakan sepatu stylish dan mahal.
Saking ramainya diperbincangkan, banyak fans yang kini bahkan menjual sandal jepit karet yang sama digunakan oleh Sehun tersebut secara online. Wah, berkat Sehun sandal jepit ini sepertinya akan menjadi tren ya! Sehun aja cinta produk Indonesia, bagaimana dengan kamu Dreamers?
(ncl)

No comments:

Post a Comment