بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Daftar Mantan Pacar Raffi Ahmad yang Diundang ke Pesta Pernikahan
Go Green

Clock Link

Friday, September 12, 2014

Daftar Mantan Pacar Raffi Ahmad yang Diundang ke Pesta Pernikahan

Ini Dia Barisan Mantan Pacar Raffi Ahmad yang Diundang ke Pesta Pernikahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Amy Qanita memastikan bahwa putranya, Raffi Ahmad akan mengundang semua mantan kekasihnya, tanpa terkecuali. Ia memastikan semua orang yang pernah mampir dalam kehidupan putranya itu, turut bahagia di perayaan pernikahan.

"Siapapun mantannya, di hari kebahagiaan semuanya diundang kok," ucap Amy, ibunda Raffi, Senin, (8/9/2014), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ucapan Amy tampaknya menegaskan pernyataan Nagita Slavina alias Gigi, calon istri Raffi Ahmad. Dalam acara musik Dahsyat, Gigi menegaskan bahwa dirinya tak masalah mengundang mantan kekasih Raffi dalam pernikahanya. Ia mengucapkannya dengan senyuman.

Diketahui, Raffi pernah berpacaran dengan sejumlah wanita. Yang paling menghebohkan adalah ketika Raffi membina hubungan asmara dengan penyanyi Yuni Shara. Sebab, usia mereka terpaut cukup jauh, 14 tahun. Raffi memang jauh lebih muda dari Yuni.

Selain Yuni, ada pula Laudya Cynthia Bella. Kemudian Velove Vexia, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih. Mereka akan diundang dalam pernikahan tersebut.

No comments:

Post a Comment