بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lukisan Menakjubkan Milik Dušan Krtolica, Seniman Berusia 11 Tahun
Go Green

Clock Link

Saturday, August 23, 2014

Lukisan Menakjubkan Milik Dušan Krtolica, Seniman Berusia 11 Tahun

Lukisan Menakjubkan Ini Datang Dari Seniman Berusia 11 Tahun!

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bakat atau hobi yang luar biasa tentu saja membanggakan. Bakat yang dilatih sejak kecil akan meningkatkan kemampuan seiring berjalannya waktu. Mungkin itu juga yang terjadi kepada anak bernama Dušan Krtolica asal Serbia yang memiliki kemampuan menggambar yang luar biasa. 
Seperti yang dilansir dari Odditycentral.com, siswa sekolah dasar ini menghabiskan hampir 500 lembar kertas untuk melukis setiap minggunya. Pada awalnya, kedua orang tua Dušan tidak terlalu peduli dengan bakat anaknya. Dušan pun terus menggambar dan hasilnya terlihat bagus.
Sejak saat itulah orang tua Dušan membawanya ke psikiater untuk bertanya sebaiknya anak mereka diarahkan kemana. Si psikiater sendiri pun sangat terpesona dengan lukisan hasil karya Dušan. Menurutnya, setiap lukisannya menunjukkan tahap perkembangan kecerdasan emosionalnya.
 Belakangan anak yang baru berusia 11 tahun ini mendapat julukan anak ajaib karena kemampuannya dalam menyerap berbagai wawasan. Tema lukisan yang ia buat pun sangat cerdas.
 Dušan bahkan bisa menggambar berbagai jenis binatang mulai dari yang sudah punah dan langka. Karena karyanya, Dušan telah melakukan pameran tunggal sebanyak 3 kali, dan 2 kali saat umurnya berusia 8 tahun. Dušan juga pernah diundang ke Amerika Serikat, Australia, dan India.

No comments:

Post a Comment