بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Toni Kroos Resmi Milik Real Madrid
Go Green

Clock Link

Thursday, July 17, 2014

Toni Kroos Resmi Milik Real Madrid

Toni Kroos Resmi Milik Real Madrid  

TEMPO.CO, Madrid - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, secara resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen terkait transfer Toni Kroos. Madrid mengikat pemain gelandang internasional Jerman itu dengan kontrak berdurasi enam tahun.
Madrid dikabarkan harus meroboh kocek sebesar 24 juta pound sterling atau sekitar Rp 480 miliar untuk memboyong Kroos ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Kroos diminati klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.
»Real Madrid CF dan FC Bayern Muenchen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Kroos, yang akan bergabung dengan klub selama enam musim ke depan,” bunyi pernyataan klub seperti dilansir situs resmi Realmadrid.com pada hari ini, Kamis, 17 Juli 2014.
Kroos akan menjalani tes kesehatan di Madrid pada hari ini. Klub juara Liga Champions musim lalu itu akan memperkenalkan Kroos pada Kamis sore waktu setempat di Royal Box Santiago Bernabeu.
Keputusan Bayern menjual Kroos tak lepas dari penolakan pemain 24 tahun itu untuk memperpanjang kontrak. Sejatinya, masa kerja Kroos di Bayern akan berakhir pada Juni 2015. Alhasil, Bayern harus menjual Kroos jika tak ingin melepasnya secara gratis.

No comments:

Post a Comment